Owen Yakin Man United Akan Sangat Kuat saat Kompetisi Kembali Bergulir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 30 45 2207302 owen-yakin-man-united-akan-sangat-kuat-saat-kompetisi-kembali-bergulir-GJKAhQOCeG.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Michael Owen yakin Manchester United akan jauh berbeda saat kompetisi kembali bergulir nanti. Menurutnya, skuad Setan Merah punya potensi besar untuk kembali tampil lebih kuat di sisa musim ini.

Penangguhan kompetisi yang tengah dilakukan jadi momentum yang bisa dimanfaatkan tim untuk mempercepat pemulihan pemain yang saat ini mengalami cedera seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Selain itu, Owen juga memuji langkah brilian pada musim dingin kemarin. Datangnya beberapa nama baru seperti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo juga membuat tim semakin kuat.

Baca juga: Ini Aturan yang Bikin Man United Berhak Perpanjang Kontrak Paul Pogba

“Saya pikir dengan pemberhentian saat ini, Manchester United mungkin satu-satunya tim yang ingin terus bermain, mereka mulai masuk ke menjalankan bentuk yang sangat baik. Terutama usai mereka mendatangkan Bruno Fernandes.” ujar Owen, melansir dari laman Goal International, Kamis (30/4/2020).

“Dia (Bruno Fernandes) adalah penandatanganan yang fantastis dan Pogba akan segera kembali. Llu saya pikir waktu istirahat ini bagus untuk (Marcus) Rashford juga, dia akan kembali bugar,” tambahnya.

“Tiba-tiba, Anda melihat akan Manchester United yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan saya belum bisa mengatakan ini selama bertahun-tahun . Tetapi Anda melihat skuad itu berpikir 'wow, mereka sedang dalam perjalanan kembali',” tutup Owen.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini