Puasa Ramadhan, Pjanic Berjemur Cari Vitamin D

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 47 2206192 puasa-ramadhan-pjanic-berjemur-cari-vitamin-d-kz1exsYd5a.jpg Pjanic saat berjemur di halaman belakang rumahnya. (Foto: @miralem_pjanic)

TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, merupakan salah satu pesepakbola muslim yang menjalani karier di Eropa. Pada Jumat 24 April 2020, di akun Instagram-nya @miralem_pjanic, gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu pun mengucapkan selamat menjalani bulan suci Ramadhan kepada umat muslim di seluruh dunia. “Selamat Ramadhan untuk umat muslim di seluruh dunia,” tulis Pjanic.

Meski tengah menjalani puasa Ramadhan, bukan berarti eks gelandang AS Roma itu tidak melakukan aktivitas. Baru-baru ini di akun Instagram-nya, Pjanic mengunggah foto sedang berjemur dan menulis caption: ‘Vitamin Kecil D’.

BACA JUGA: Icardi Dijadikan Tumbal PSG demi Daratkan Alex Sandro dan Pjanic

Berjemur di bawah sinar matahari merupakan salah satu cara seseorang untuk memperoleh Vitamin D. Vitamin D memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, salah satunya untuk memfasilitas fungsi sistem kekebalan tubuh. Meski disebut-sebut dapat mencegah virus corona, namun belum dapat dibuktikan bahwa Vitamin D dapat mencegah masuknya Covid-19 ke dalam tubuh kita.

View this post on Instagram

No Raggazi Non e @bonuccileo19 🤪 #quarantine

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

Selain berjemur, Pjanic terlihat bermain sepakbola di halaman belakang rumahnya. Mengenakan kostum Tim Nasional Italia bernama Leonardo Bonucci, Pjanic mencoba memasukkan bola sepak ke dalam jaring basket.

Luar biasanya, Pjanic sukses melakukan itu baik melalui lemparan tangan maupun tendangan. Pertanda Pjanic memiliki bakat untuk berkarier sebagai pebasket profesional? Terlepas dari itu, Pjanic sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, terhitung sejak awal pekan lalu.

Sekadar informasi, bagi siapa saja yang baru datang dari luar Italia mesti menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah masing-masing. Sebelumnya ketika pandemi virus corona memuncak di Negeri Pizza, Pjanic memutuskan pulang kampung ke Bosnia.

Rencananya pada 4 Mei 2020, klub-klub Liga Italia 2019-2020 bakal diizinkan kembali berlatih. Kemudian pada 2 Juni 2020, rencananya sisa 12 pekan Liga Italia 2019-2020 bakal dilangsungkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini