Wan-Bissaka Akui Nyaman Bermain di Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 17 45 2200619 wan-bissaka-akui-nyaman-bermain-di-man-united-5AJlSiTOzy.jpg Aaron Wan-Bissaka bersama para pemain Man United. (Foto: Twitter Wan-Bissaka)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengaku nyaman bermain di tim tersebut. Sebab, ia selalu mendapat perlakuan hangat dari para pemain Man United. Hal itu bahkan telah diperlihatkan sejak awal kedatangannya ke klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Wan-Bissaka kini memang tengah menjalani musim debutnya di skuad Setan Merah -julukan Man United. Ia baru resmi datang ke klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 setelah diboyong dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp896 miliar.

Aaron Wan-Bissaka

Kesan yang baik dari Man United pun telah didapat Wan-Bissaka sejak awal kedatangannya. Ia mengaku sempat khawatir tidak bisa langsung beradaptasi dengan baik di lingkungan barunya tersebut. Tetapi, rekan-rekan setimnya selalu memberi bantuan dan perlakuan hangat yang akhirnya membantu adaptasi pemain berpaspor Inggris itu berjalan lancar.

BACA JUGA: Perangi Virus Corona, Bintang Man United Kirim APD ke Kongo

Kondisi ini pun memengaruhi kinerja Wan-Bissakka di atas lapangan. Ia bisa terus menyuguhkan penampilan apik di setiap laga yang dilakoni. Sejauh ini, Wan-Bissaka tercatat telah menjalani 34 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Man United. Dari sejumlah laga tersebut, ia berhasil mencatatkan dua assist.

“Kita semua rukun. Saya tidak memperkirakan hal ini sebelumnya. Saya pikir karena saya masih baru, tidak banyak yang mau terlibat dengan saya, tetapi begitu saya masuk, semua orang ingin membantu saya, mengajak saya berkeliling, berbicara dengan saya. Mereka membuat saya nyaman,” ujar Wan-Bissaka, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (17/4/2020).

“Niat manajer adalah membangun skuad ini bersama-sama dan Anda dapat melihat perbedaannya setelah Tahun Baru. Setiap pertandingan kami menjadi lebih baik,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini