Antar Liverpool Juara Piala Super Eropa Jadi Momen Paling Membahagiakan bagi Adrian

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 April 2020 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 13 51 2198349 antar-liverpool-juara-piala-super-eropa-jadi-momen-paling-membahagiakan-bagi-adrian-LzaoepRlBz.jpg Adrian San Miguel saat mengangkat trofi Piala Super Eropa 2019. (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Adrian San Miguel, menceritakan momen paling membahagiakan selama berseragam The Reds -julukan Liverpool. Ia mengatakan bahwa hal itu terjadi kala membawa Liverpool merengkuh gelar juara di ajang Piala Super Eropa 2019.

Gelar juara ini sangat berarti bagi Adrian karena diraih kala dirinya baru saja merapat ke Liverpool. Dalam pertandingan tersbeut, Adrian juga diketahui menjalani peran sebagai starter di Liverpool untuk pertama kalinya.

Adrian San Miguel

Tetapi, penjaga gawang asal Spanyol itu berhasil membayar kepercayaan dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Ia dapat menyuguhkan penampilan gemilang di sepanjang laga yang berlangsung di Vodavone Stadium, Istanbul, Turki, pada Agustus 2019 itu.

BACA JUGA: Adrian Kenang Momen Bergabung ke Liverpool

Alhasil, Adrian pun turut mengantarkan Liverpool memenangkan laga yang mempertemukannya dengan Chelsea tersebut. Kemenangan diraih lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4 untuk The Reds.

“Jujur, sebelumnya saya hanya bermimpi bermain di pertandingan, itu saja! Itu adalah impian bagi saya. Ini adalah pertama kalinya saya di berada di susunan pemain untuk Liverpool, bermain di Piala Super Eropa di Istanbul, di stadion yang penuh dengan The Reds,” ujar Adrian, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (13/4/2020).

“Itu pertandingan yang sangat panjang, sangat hangat, cuacanya bagus, tapi suhunya benar-benar hangat. Pergi ke perpanjangan waktu, ke penalti, dan kemudian menyelamatkan yang terakhir dengan kaki saya. Itu seperti kebahagiaan maksimum pada saat itu dan saya merasa seperti, ‘Saya di sini untuk membantu tim 100 persen dan saya menunjukkan itu.’ Saya menandatangani kontrak saya di sini untuk itu,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini