Liverpool Bantah Ingin Pulangkan Philippe Coutinho

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 51 2191622 liverpool-bantah-ingin-pulangkan-philippe-coutinho-8zhvN7anvj.jpg Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Liverpool erat dikaitkan dengan mantan pemainnya, Philippe Coutinho. The Reds –julukan Liverpool– bahkan disebut tertarik untuk membawa pulang Coutinho ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2020.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Selasa (31/3/2020), Liverpool membantah isu tersebut. Meski Countinho memiliki kenangan manis bersama Liverpool tetapi The Reds sudah melihat ke masa depan dengan skuad yang dimiliki sekarang.

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

Coutinho pernah berseragam Liverpool dari 2013-2018 dengan menorehkan 54 gol dalam 201 penampilan. Patut disayangkan, tidak ada satu pun trofi yang didapatkan Coutinho dalam kampanyenya bersama Liverpool. Alhasil, Coutinho pun memilih pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2020.

BACA JUGA: Agen Ungkap Alasan Coutinho Batal Gabung Tottenham di Musim Panas 2019

Namun, perjalanan Coutinho dengan Barcelona tidaklah mulus. Coutinho yang merupakan pemain termahal dalam sejarah Barcelona gagal menunjukkan tajinya. Pemain berpaspor Brasil itu hanya mampu mencatatkan 21 gol dalam 76 penampilan untuk Barcelona.

Barcelona pun meminjamkan Coutinho ke Bayern Munich pada musim 2019-2020. Barcelona berharap Coutinho dapat menemukan sentuhannya kembali dengan Bayern. Meski begitu, Barcelona diprediksi tidak keberatan untuk menguangkan Coutinho jika ada tawaran yang tepat.

Hingga sekarang, Bayern belum menunjukkan niatnya untuk mempermanenkan jasa Coutinho. Sementara itu, ada isu lain yang menyebutkan Coutinho akan kembali ke Liga Inggris untuk memperbaiki kariernya. Karena Liverpool dikabarkan menolak maka Coutinho mungkin pindah ke tim rival.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini