nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Olahraga Lazio Ingin Dunia Segera Bebas dari Pandemi Virus Corona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 22:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 47 2192088 direktur-olahraga-lazio-ingin-dunia-segera-bebas-dari-pandemi-virus-corona-ghhw0KRwiT.jpg Lazio (Foto: Laman resmi Lazio)

ROMA – Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengaku ingin segera bebas dari pandemi virus Corona yang telah menyerang berbagai wilayah dunia. Ia menyebut momen ini sebagai sesuatu yang mengerikan sehingga tak ingin situasi ini berlangsung lebih lama.

Dari sisi olahraga, virus ini telah menyebabkan kerugian salah satunya dengan terhentinya kompetisi. Hal itu juga memaksa Liga Italia mengalami penundaan yang sampai saat ini belum bisa ditentukan kapan akan dimulai lagi.

Lazio

Bahkan pada situasi saat ini, semua pemain dipaksa untuk menjaga kebugaran mereka di rumah masing-masing. Tare pun merasa sangat kesal dengan keadaan ini dan berharap bisa kembali normal seperti semula.

Baca juga Direktur Olahraga Lazio Ogah Liga Italia 2019-2020 Dibatalkan

“Kami ingin kembali normal dan ini juga berarti ada sesi latihan. Para pemain tidak menunggu hal lain, mereka hanya menunggu saat ketika semuanya dapat kembali normal di dalam klub,” ungkap Tare, mengutip dari Goal, Selasa (31/3/2020).

“Pada titik itu, kita harus perlahan-lahan mendapatkan kembali bentuk dan keluar dari momen mengerikan ini sesegara mungkin,” tambahnya.

Pada musim ini, Lazio pun sejatinya berada di titik terbaiknya dengan menduduki posisi dua klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Mereka pun masih bisa bersaing untuk memperebutkan Scudetto karena persaingan masih sengit melawan Juventus dan Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini