Pogba Kemungkinan Besar Bertahan di Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 08:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 45 2191583 pogba-kemungkinan-besar-bertahan-di-man-united-gQJlbaPpJK.jpg Paul Pogba (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba jadi incaran banyak klub top Eropa. Real Madrid dan Juventus diketahui tertarik kepada jasa pemain yang sudah menjuarai Piala Dunia dengan Tim Nasional (Timnas) Prancis tersebut.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Selasa (31/3/2020), sulit bagi tim yang tertarik kepada Pogba untuk menyanggupi harga sang pemain. Man United dikabarkan baru akan rela melepas Pogba jika ada klub yang membayar 100 juta pounds atau sekira Rp2 triliun.

Paul Pogba (Foto: Premier League)

Pandemi virus Corona (COVID-19) yang melanda seluruh dunia juga memberikan efek ekonomi bagi klub-klub besar. Sebab pemasukan yang biasa datang dari tiket penonton dalam pertandingan atau penjualan pernak-pernik klub turun drastis karena kompetisi ditangguhkan.

BACA JUGA: Petit Tak Sabar Lihat Duet Pogba-Fernandes di Lini Tengah Man United

Pemasukan yang berkurang memengaruhi kekuatan belanja klub. Bahkan, klub-klub top seperti Madrid dan Juventus sedikit-banyak pasti merasakan efek ekonomi dari pandemi virus Corona. Menilik pada kondisi sekarang maka kemungkinan besar Pogba akan tetap berseragam Man United pada musim depan.

Namun, kemungkinan terjadinya kejutan juga ada. Sebagaimana diketahui, Man United sekarang telah memiliki Bruno Fernandes yang baru dibeli pada bursa transfer musim dingin 2020. Kehadiran Fernandes yang langsung tampil apik mungkin membuat Man United berubah pikiran sehingga menurunkan harga Pogba.

Apabila ada klub yang menawarkan 89 juga pounds atau sekira Rp1,7 triliun maka Man United diprediksi akan merelakan Pogba pergi. Sejak kembali bermain untuk Man United pada 2016, Pogba telah membuat 31 gol dalam 143 pertandingan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini