Filippo Inzaghi Akui Kinerja Apik sang Adik Tangani Lazio

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 13:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 47 2191121 filippo-inzaghi-akui-kinerja-apik-sang-adik-tangani-lazio-Bs5RC3CxU9.jpg Simone Inzaghi (Foto: Lazio)

BENEVENTO – Legenda sepakbola Italia, Filippo Inzaghi, mengakui kinerja apik sang adik yakni Simone Inzagh dalam menangani Lazio. Filippo mengaku banyak mengambil pelajaran dari Simone yang terbilang cukup sukses bersama Lazio.

Saat ini, Filippo memang masih kalah kelas dari Simone dalam hal menjadi pelatih. Sang adik sendiri meraih keberhasilan apik bersama Lazio dengan membawa klub asal Roma itu masuk dalam persaingan ketat merebut gelar juara Liga Italia 2019-2020.

Simone Inzaghi

Sementara, sang kakak yakni Filippo masih bergelut di kompetisi Liga Italia Divisi 2 dengan menangani Benevento. Karena itu, secara kelas klub yang dilatih sang adik memang terbilang lebih sukses dari Filippo.

Baca juga Inzaghi Ingin Liga Italia Kembali Berlanjut Usai Situasi Benar-Benar Tenang 

Mantan pemain AC Milan itu juga mengakui jika Simone lebih baik darinya. Bahkan Filippo mengatakan banyak belajar dari sosok Simone yang ia sebut sebagai salah satu pelatih sepakbola modern pada saat ini.

“Ia lebih baik dari saya dalam segala hal. Saya hanya bisa belajar dari Simone. Ia adalah pelatih modern dan melihat tim Lazio sebagai tontonan,” ungkap Filippo, mengutip dari Goal, Senin (30/3/2020).

Secara kepelatihan, Filippo memang lebih lama menjadi arstiek sebuah tim. Filippo bertugas sebagai hampir sekira enam tahun, sementara Simone sekira empat tahun. Walau begitu, sang adik nyatanya lebih bertangan dingin dengan membawa Lazio dalam posisi terbaik.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini