Wabah Virus Corona Buat Pedro Tak Bisa Temui Keluarganya di Spanyol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 45 2190624 wabah-virus-corona-buat-pedro-tak-bisa-temui-keluarganya-di-spanyol-M0jrV1DfdO.jpg Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. (Foto: Twitter Pedro)

LONDON Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku sedang merindukan keluarganya yang berada di Spanyol. Namun, ia tak bisa menghampiri mereka untuk mengobati rasa kerinduan itu lantaran dirinya sedang melakukan isolasi diri di tempat tinggalnya di London, Inggris.

Wabah virus corona yang saat ini tengah menyerang dunia memang membuat sebagian orang harus terpaksa mengkaratina dirinya sendiri di rumah. Mereka tak bisa keluar meski hanya untuk bersua dengan sanak keluarga lantaran demi menghindari penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Wijnaldum Bicara soal Lawan Terberat Selama Berkarier di Dunia Sepakbola

Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso

Alasan itulah yang membuat Pedro sangat merindukan keluarganya yang saat ini ada di Spanyol. Ia merasa saat-saat ini adalah masa yang sangat sulit karena dirinya tak bisa menemui orang-orang tersayang.

“Sangat sulit tak bisa melihat anak Anda, orang tua, dan keluarga. Tak bisa berada di dekat mereka benar-benar sulit. Itu semua adalah waktu yang sangat sulit untuk kami,” ungkap Pedro, mengutip dari Marca, Minggu (29/3/2020).

“Saat ini, kami hanya bisa berkomunikasi via telefon. Saling memberikan kabar saat menjalani isolasi ini dan berusaha untuk tetap saling berdekatan sebisa mungkin,” tambahnya.

“Tentu kami sebenarnya sangat ingin bersama, namun demi alasan kesehatan maka tidak mungkin. Jadi, untuk sekarang ini kami akan tetap berada di tempat masing-masing dan mencoba melewati semua cobaan ini sebaik mungkin,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini