nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wander Luiz Terinfeksi Virus Corona, Dukungan dari Bobotoh Terus Mengalir

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 18:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 28 49 2190496 wander-luiz-terinfeksi-virus-corona-dukungan-dari-bobotoh-terus-mengalir-2ghGuHzwGg.jpg Wander Luiz. (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung pada Jumat 27 Maret 2020. Mereka mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka, yakni Wander Luiz, dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Awalnya, pihak Persib tak menyebutkan nama pemain yang terinfeksi virus Covid-19. Tetapi akhirnya, identitas Luiz diketahui setelah dirinya mengumumkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa kini terjangkit virus corona.

Meski begitu, kondisi Luiz kini stabil. Dokter tim Persib, Rafi Ghani, bahkan mengatakan bahwa penyerang asal Brasil itu tak menunjukkan gejala apa pun seperti penderita virus corona. Tetapi, Luiz tetap harus menjalani karantina di kediamannya demi mencegah penyebaran virus.

BACA JUGA: Dokter Tim Persib Pantau Kondisi Wander Luiz lewat Video Call

Mendapati kondisi ini, dukungan pun terus mengalir untuk Luiz, termasuk dari para Bobotoh -sebutan pendukung Persib. Mereka berbondong-bondong menyampaikan doa dan dukungan. Hal itu disampaikan di media sosial.

Hal itu bisa terlihat pada video unggahan Luiz yang mengonfirmasi bahwa dirinya positif terjangkit virus corona. Dalam unggahan tersebut, ada lebih dari 18 ribu komentar yang berisi dukungan dan doa untuk Luiz.

Tak hanya dari Bobotoh, dukungan tersebut juga diberikan oleh para pemain hingga pelatih. Salah satu pemain yang memberikan dukungan ialah penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi.

“Will be alright, get well soon,” tulis Bagus, @baguskahfiii.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini