nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wander Luiz Terinfeksi Virus Corona, Igbonefo Ajak Semua Pihak Beri Dukungan

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 14:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 28 49 2190411 wander-luiz-terinfeksi-virus-corona-igbonefo-ajak-semua-pihak-beri-dukungan-YEmRZZIlAF.jpg Wander Luiz. (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Wander Luiz, yang positif terinfeksi virus corona. Ia yakin Luiz bisa melewati situasi tersebut.

Luiz diketahui terjangkit positif terjangkit virus corona pada Jumat 27 Maret 2020. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh Persib pada laman resminya. Meski awalnya pihak klub merahasiakan nama pemain, identitas Luiz akhirnya diketahui lewat konfirmasi yang diberikan langsung oleh sang penggawa.

Wander Luiz

Mendengar kabar tersebut, Igbonefo mengaku langsung menghubungi Luiz. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu memberi semangat dan dukungan kepada Luiz yang dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

BACA JUGA: Robert Rene Semangati Wander Luiz yang Terjangkit Virus Corona

Igbonefo sendiri merasa optimist Luiz bisa segera pulih setelah menjalani masa isolasi. Sebab, Luiz dinilai sebagai pribadi yang kuat. Ia pun memastikan bahwa para pemain Persib akan selalu berada di sisinya untuk memberi dukungan dan semangat penuh dalam menghadapi masa-masa sulit tersebut.

"Saya lihat dia sudah memberikan penjelasan di Instagram miliknya. Saya sebagai teman baik harus segera menghubungi dia dan memberikan semangat jika semua akan baik-baik saja," ujar Igbonefo,, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (28/3/2020). 

"Saya yakin dia bisa kembali sehat. Tidak perlu ada yang ditakutkan karena saya dan kita semua akan tetap bersama dia. Saya yakin sekali dia orang yang kuat. Kita support dia dengan doa. Ini semua pasti bisa dilewati dia dengan sangat baik," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini