Valero Ungkap Dampak Positif yang Diberikan Conte untuk Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 47 2188621 valero-ungkap-dampak-positif-yang-diberikan-conte-untuk-inter-milan-gF2XmCCHqh.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Borja Valero, membeberkan dampak positif yang telah diberikan oleh Antonio Conte sebagai pelatih klubnya itu. Valero tidak menampik bahwa kehadiran Conte membuat level permainan Inter semakin meningkat.

Sebagaimana diketahui, Conte memang ditunjuk untuk menangani Inter sejak awal musim 2019-2020. Conte dipercaya oleh manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– untuk menggantikan peran Luciano Spalletti yang dinilai gagal.

Antonio Conte

Bersama Conte, Inter pun menunjukkan performa gemilang di Liga Italia 2019-2020. Bahkan Inter menjadi salah satu kandidat terkuat peraih scudetto musim ini, lantaran tengah berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

Baca Juga: Agen Beberkan Minat Milan dan Inter terhadap Immobile

Valero selaku salah satu pemain senior di skuad Inter pun merasakan betul dampak positif yang diberikan oleh Conte. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut juga terkesan dengan ideologi Conte sebagai juru taktik.

“Jika saya bisa mendefinisikan Conte dalam satu kata, kata itu adalah intensitas. Ia selalu memberikan yang terbaik di semua hal yang ia kerjakan, bahkan untuk pekerjaan-pekerjaan kecil,” puji Valero, seperti dirangkum dari Football Italia, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga: Gagal Bersama Inter, Godin Diburu Manchester United

“Dia merupakan individu yang sangat bergairah dan juga memiliki karakter pemenang. Ia selalu ingin menang apapun caranya, dan ia ingin timnya bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan,” tuntas mantan pemain Fiorentina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini