Radja Nainggolan Ungkap 3 Gelandang Terbaik di Dunia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 47 2187638 radja-nainggolan-ungkap-3-gelandang-terbaik-di-dunia-PWlMeHa498.jpg Radja Nainggolan (Foto: Reuters)

SARDINIA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku sering bermain dengan beberapa gelandang terbaik selama berkelana ke beberapa tim. Ia pun menyebutkan tiga gelandang terbaik yang ternyata merupakan mantan rekan setimnya.

Sebagai pemain yang pernah menghuni beberapa tim besar, Nainggolan pun tak ragu memuji beberapa mantan rekannya. Sebut saja seperti Kevin Strootman, Daniele De Rossi, dan Miralem Pjanic yang pernah menjadi rekan setim saat di AS Roma.

Radja Nainggolan

Nainggolan juga menyebut beberapa pemain lainnya seperti gelandang Real Madrid yakni Luka Modric yang sudah diakui oleh dunia. Akan tetapi, jika harus memilih tiga terbaik, ternyata Nainggolan menunjuk para mantan rekannya yang pernah dan sedang merupmput di AS Roma.

Baca juga Radja Nainggolan Berbagi Cerita Selama Jalani Lockdown di Italia 

“Saya selalu senang Luka Modric, karena ia dapat melakukan segalanya dengan standar tinggi. Clarence Seedorf memiliki kekuatan luar biasa, ia dalah satu-satunya yang tidak pernah membiarkan saya melihat bola dan saya tidak pernah melupakannya,” ungkap Nainggolan, mengutip dari Football Italia, Senin (23/3/2020).

“Saya bermain bersama banyak pemain kuat. Kevin Strootman sangat fantastis sebelum cedera, Daniele De Rossi yang fenomenal, Miralem Pjanic dalam hal kualitas adalah salah satu yang terbaik. Di Inter, Marcelo Brozovic selalu memberi perbedaan. Nicolo Barella membuktikan bahwa pada usianya, ia termasuk dalam salah satu yang bagus,” tambahnya.

“Ada banyak, tetapi jika saya harus memilih, di Roma kami memiliki lini tengah yang hebat dengan Strootman, De Rossi, dan Pjanic,” pungkas pemain berpaspor Belgia tersebut.

Okezonebola #Tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini