nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinfeksi Virus Corona, Arsenal Konfirmasi Mikel Arteta Segera Melatih

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 20 45 2186364 terinfeksi-virus-corona-arsenal-konfirmasi-mikel-arteta-segera-melatih-WedFh3vGjG.jpg Arteta perlahan membaik. (Foto: @Arsenal)

LONDON – Manajemen Arsenal mengonfirmasi sang pelatih, Mikel Arteta, dalam waktu dekat sudah bisa melatih setelah sebelumnya positif terinfeksi virus corona, Jumat 13 Maret 2020. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, pelatih 37 tahun itu kini menjalani isolasi di rumahnya.

“Sejumlah staf, termasuk Mikel (Arteta) dan pemain di tim utama, saat ini tengah menjalani isolasi di rumah. Kami senang dapat mengatakan bahwa Mikel dalam kondisi yang membaik,” tulis pernyataan resmi Arsenal, mengutip dari The Sun, Jumat (20/3/2020).

Mikel Arteta

“Mikel dalam semangat yang luar biasa. Ia sudah merencanakan strategi melatih yang akan diterapkan dan telah berbicara dengan para pemain secara reguler,” lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Musim Depan Tugas Arteta Bersama Arsenal Bakal Jauh Lebih Berat

Setelah Arteta dinyatakan positif terinfeksi virus corona, seluruh pemain Arsenal diminta mengisolasi diri di rumah masing-masing. Meski berada di rumah, Alexandre Lacazette dan kawan-kawan tidak bermalasan-malasan.

Para pemain Arsenal telah diberi pelatihan mandiri oleh staf pelatih The Gunners. Karena itu, ketika latihan kembali digelar, skuad Arsenal sudah siap melakoni pertandingan LIga Inggris 2019-2020 yang masih menyisakan sembilan pekan.

Saat ini, Liga Inggris 2019-2020 tengah mengalami penundaan hingga 30 April 2020 imbas mewabahnya virus corona. Sekarang harapannya penyebaran virus corona melamban dari hari ke hari, sehingga masyarakat di penjuru dunia dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini