nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Tes Negatif Virus Korona, Benjamin Mendy: Terima Kasih Semuanya!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 09:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 15 45 2183513 hasil-tes-negatif-virus-korona-benjamin-mendy-terima-kasih-semuanya-X4t3fqkRhr.jpg Pemain Manchester City, Benjamin Mendy. (Foto: Twitter Mendy)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Benjamin Mendy, dipastikan terbebas dari paparan Virus Korona. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh fullback kiri Tim Nasional (Timnas) Prancis tersebut melalui instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Mendy sempat diduga terkena Virus Korona lantaran ada salah satu keluargannya yang mengalami gejala-gejala yang sangat persis dengan pengidap virus Covid-19. Karena hal itu, Mendy langsung berinisiatif untuk melakukan isolasi diri dan mengecek kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Mendy Jalani Isolasi, Man City Siap Ambil Tindakan seperti Madrid

Aksi Benjamin Mendy saat membela Man City

Dari hasil tes yang sudah keluar, Mendy pun ternyata dipastikan negatif dari Virus Korona. Tentu kabar itu sangat disambut dengan baik oleh Mendy, apalagi orang-orang terdekatnya yang sempat diduga terkena Covid-19 pun dinyatakan tak mengidap virus tersebut. Karenanya ia sangat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya selama dirinya dikarantina.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih atas semua pesan dukungan selama saya dikarantina. Hari ini, hasilnya negatif, begitu juga untuk orang-orang terdekat saya. Namun, sangat penting untuk semua orang bisa bertanggung jawab dalam periode yang sulit ini,” terang Mendy di IG pribadinya, Minggu (15/3/2020).

“Saya mengajak Anda untuk terus mengikuti instruksi dari Badan Olahraga Dunia (WHO) untuk bisa menghentikan Virus Korona secepat mungkin dan bisa mengembalikan situasi menjadi normal kembali,” tambah Mendy.

Dengan kabar bahagia itu, maka dugaan Mendy terpapar Virus Korona kini sudah hilang. Namun, seperti yang dikatakan Mendy, semua orang tetap perlu waspada dan harus menjaga diri agar tidak memudahkan Virus Korona berkembang dengan sangat cepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini