Lakukan Dua Kesalahan Fatal, Bek Arema FC Ini Dibela sang Pelatih

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 49 2180174 lakukan-dua-kesalahan-fatal-bek-arema-fc-ini-dibela-sang-pelatih-eUGyjQ2iqF.jpg Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez (Foto: OKEZONE/Avirista Midaada)

MALANG - Pemain belakang Arema FC, Syaiful Indra Cahya, menjadi bulan bulanan Aremania -sebutan pendukung Arema FC- di media sosial. Hal itu terjadi setelah membuat  Syauful melakukan kesalahan yang berbuah dua gol kemenangan Persib Bandung saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2020.

Pada gol pertama Persib, sebuah sundulan Wander Luiz melewati penjaga gawang Teguh Amiruddin, namun bola yang berada di depan gawang coba dibuang oleh Syaiful. Akan tetapi, aksinya itu membuat bola justru masuk ke gawang sendiri.

Arema FC vs Persib

Sementara pada gol kedua Persib, sebuah penetrasi dari pemain pengganti Dedi Kusnandar menit ke-77 membuat Syaiful Indra Cahya melanggarnya tepat di kotak penalti. Pelangaran yang berbuah hadiah penalti untuk Persib oleh wasit yang memimpin laga, yakni Aprisman Aranda.

Baca Juga: Kemenangan Persib Perpanjang Rekor Indah Rene Albert di Markas Arema

Menanggapi kedua gol akibat kesalahan Syaiful Indra Cahya, pelatih Arema FC, Roberto Mario Carlos Gomez, memberikan pembelaan kepada anak asuhnya itu. Menurut Gomez, sebagai pemain biasa Syaiful tak luput dari kesalahan, terlebih di laga dengan tekanan yang tinggi.

"Dia itu pemain yang hanya manusia biasa, bisa melakukan kesalahan. Wajar kalau membuat kesalahan, terpenting bisa meningkatkan lagi di pertandingan selanjutnya," ucap Gomez, setelah pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam (8/3/2020).

Baca Juga: Kecewa Arema FC Kalah, Oknum Aremania Panjat Pagar dan Lempari Skuad Persib

Laga Arema FC vs Persib Bandung berakhir dengan kemenangan Persib 1-2. Kemenangan tersebut pun membawa Persib menduduki posisi teratas pada klasemen sementara Liga 1 2020 dengan torehan enam poin dari dua laga yang sudah berjalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini