Liverpool vs Bournemouth, Salah Puas Antarkan The Reds Petik Poin Penuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 45 2180057 liverpool-vs-bournemouth-salah-puas-antarkan-the-reds-petik-poin-penuh-5peIyjI1yY.jpg Mohamed Salah. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, mengomentari hasil yang diraih timnya kala bersua Bournemouth di pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020. Ia mengaku puas dengan hasil manis yang diraih pada laga tersebut, terlebih salah satu gol bisa tercipta lewat aksinya.

Liverpool memang berhasil memetik kemenangan kala menjamu Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu 7 Maret 2020 malam WIB. Laga diakhiri tim tuan rumah dengan skor 2-1 berkat gol Salah (25’) dan Sadio Mane (33’).

Laga Liverpool vs Bournemouth

Salah yang memainkan peran besar dalam laga tersebut pun merasa begitu puas. Ia senang melihat reaksi Liverpool yang mampu bangkit setelah tertinggal lebih dahulu atas Bournemouth dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Guardiola Anggap Man United Tetap Berbahaya, meski Tanpa Rashford

Kemenangan atas Bournemouth memiliki arti penting untuk Liverpool. Karena selain membuat posisi mereka kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, hasil ini juga menghentikan tren negatif klub berjuluk The Reds itu dalam beberapa laga terakhir.

Sebelum bersua Bournemouth, Liverpool diketahui memang gagal memetik kemenangan di dua laga beruntun. Menghadapi Watford dan Chelsea, Liverpool takluk dengan skor 0-3 dan 0-2.

"Ya itu sesuatu yang baik. Saya selalu suka mencetak gol dan membantu tim untuk mendapatkan poin. Hari ini, kami menunjukkan kepribadian kami setelah tertinggal 0-1,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (8/3/2020).

“Jadi, kami harus bereaksi terhadap itu dan saya pikir kami melakukannya dengan baik dan kami mendapatkan hasilnya. Kami harus terus berjalan untuk tiga pertandingan berikutnya dan sisa musim ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini