Barito Putera vs Bali United, Teco Optimis Bawa Pulang Poin Penuh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 49 2178913 barito-putera-vs-bali-united-teco-optimis-bawa-pulang-poin-penuh-jtYyvkgn39.jpg Stefano Cugurra optimis memetik poin di markas Barito Putera (Foto: Bali United)

MARTAPURA – Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra, cukup optimis dengan peluang anak asuhnya memetik poin pada pekan kedua Liga 1 2020 kontra Barito Putera. Pria berkebangsaan Brasil itu menyebut persiapan anak asuhnya sudah maksimal untuk laga tandang tersebut.

Bali United akan menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3/2020) malam WIB. Juara bertahan Liga 1 itu masih belum mampu memetik poin penuh usai diimbangi tamunya Persita Tangerang pada laga perdana pekan lalu.

Infografis Liga 1 2020

Baca juga: Jelang Barito Putera vs Bali United, Hariono Puji Sosok Djajang Nurdjaman

Teco –sapaan akrab Stefano Cugurra- tak mau melihat kembali hasil mengecewakan tersebut. Ia memilih mengalihkan fokus untuk laga kontra Barito Putera. Melihat persiapan yang cukup panjang, pria berusia 45 tahun itu optimis Stefano Lilipaly dan kawan-kawan memetik hasil positif.

“Persiapan kami cukup bagus. Setelah pertandingan melawan Persita, kami sudah melakukan sesi latihan recovery dan taktikal. Semua pemain sudah menjalani program dari tim pelatih dan sesi uji coba lapangan untuk melihat siapa pemain yang paling siap turun,” papar Stefano Cugurra dalam konferensi pers, mengutip dari situs resmi Bali United, Jumat (6/3/2020).

“Pertandingan kontra Persita sudah lewat dan kami akan melihat ke depan. Sekarang yang di hadapan kami adalah pertandingan melawan Barito Putera. Pastinya kami akan menurunkan pemain-pemain terbaik untuk bisa dapat hasil positif,” sambung eks Pelatih Persija Jakarta tersebut.

Berkaca pada musim lalu, Bali United menelan hasil negatif pada kunjungan ke Demang Lehman. Skuad asuhan Teco tumbang dengan skor 0-1. Karena itu, Bali United akan mengusung misi balas dendam atau setidaknya memetik hasil lebih baik ketimbang kunjungan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini