Mohamed Salah Tidak Dihargai Fans Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 45 2173932 mohamed-salah-tidak-dihargai-fans-liverpool-nYyUwrOffO.jpg Mohamed Salah diremehkan fans Liverpool. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher, kecewa kepada suporter eks timnya yang meremehkan Mohamed Salah. Carragher menilai, fans Liverpool saat ini memandang sebelah mata Salah yang dalam dua musim terakhir keluar sebagai top skor Liga Inggris.

Ketika didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017, tidak ada yang menyangka Salah menggila bersama The Reds. Saat itu, Salah keluar sebagai top skor Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 32 gol. Sementara itu di semua kompetisi, Salah mengoleksi 44 gol dari 52 penampilan.

Mohamed Salah Borong Gol Kemenangan Liverpool atas Watford

Di musim kedua, koleksi gol Salah memang tidak sedashyat musim perdananya berseragam Liverpool. Saat itu, Salah hanya mengoleksi 27 gol dan 22 di antaranya diciptakan di Liga Inggris. Alhasil, Salah keluar sebagai top skor Liga Inggris berdampingan dengan Sadio Mane (Liverpool) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

BACA JUGA: Salah Hanya Jadikan Liverpool sebagai Batu Loncatan

Bagaimana dengan musim ini? Winger berambut kribo itu baru mengoleksi 19 gol dari 36 pertandingan. Karena itu, sejumlah fans meminta manajemen Liverpool untuk melego Salah.

Kemudian, uang hasil penjualan Salah digunakan untuk mendatangkan salah satu dari Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig) atau Kylian Mbappe (PSG). Hal itulah yang tidak disukai Carragher. Dalam pandangan Carragher, biar bagaimana pun Salah telah memberikan sumbangsih besar bagi Liverpool.

“Saya pikir Mo Salah kurang dihargai fans Liverpool. Saat ini, Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia yakni Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Salah. Namun, tanyakan kepada fans Liverpool, siapa pemain yang paling ingin mereka dijual? Pasti jawabannya Salah,” kata Carragher mengutip dari Daily Mail, Selasa (25/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini