Genoa vs Lazio, Inzaghi Akui Tak Mudah Rebut Kemenangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 03:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 47 2173000 genoa-vs-lazio-inzaghi-akui-tak-mudah-rebut-kemenangan-wf0cOLN4XI.jpg Lazio (Foto: @OfficialSSLazio/Twitter)

GENOA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengakui tak mudah timnya merebut kemenangan atas Genoa pada pekan ke-25 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu 23 Februari 2020 malam WIB, Lazio menang tipis dengan skor 3-2.

Kemenangan Lazio dipastikan ketiga pemainnya yakni Adam Marusic, Ciro Immobile, dan Danilo Cataladi. Sedangkan dua gol Genoa dicetak Francesco Cassata dan Domenico Criscito. Raihan tiga poin pun membawa Lazio menjaga asa untuk meraih Scudetto pada musim ini.

Lazio

Akan tetapi, Inzaghi mengaku menemui kesulitan berarti ketika hanya menang tipis dari Genoa di laga ini. Bahkan jika menilik dari pengalaman musim lalu, Lazio pun harus kalah 1-2 dari Genoa setelah unggul 1-0 di babak pertama.

Baca juga Lazio Menang Tipis 3-2 di Markas Genoa

“Kami tahu itu tidak pernah mudah bermain di sini, tetapi saya pikir kami melakukan performa yang baik melawan tim yang tengah dalam kondisi baik. Mungkin kami harus lebih tajam dalam beberapa kasus,” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Senin (24/2/2020).

“Kami harus belajar dari setiap pengalaman, terutama yang negatif. Musim lalu ketika kami bermain di sini, kami unggul lebih dulu, tetapi kemudian kami kalah pada menit 94,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

“Genoa tangguh dan kami selalu mengalami perjalanan yang sulit di sini, jadi kami tahu apa yang menunggu kami saat bermain di sini,” pungkas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini