Share

Man United vs Watford, Fernandes: Saya Merasa Beruntung Bisa Cetak Gol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 45 2173026 man-united-vs-watford-fernandes-saya-merasa-beruntung-bisa-cetak-gol-mvIkZA1fqp.jpg Bruno Fernandes (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa beruntung berhasil mencetak gol untuk timnya saat menjamu Watford di Old Trafford, Minggu 23 Februari 2020 malam WIB. Pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020 tersebut, Man United menang dengan skor telak 3-0.

Fernandes berhasil mencetak gol saat membawa Man United unggul 1-0. Gol tersebut pun lahir dari hadiah penalti dan menjadi gol perdananya bersama The Red Devils –julukan Man United– sejak didatangkan pada bursa trasnfer musim dingin 2020.

Man United vs Watford

“Ini adalah hari yang diinginkan setiap pemain. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol, saya merasa beruntung bisa memenangkan pertandingan. Kami semua memberikan yang terbaik dan kami semua pantas menang,” ungkap Fernandes, mengutip dari Goal, Senin (24/2/2020).

Baca juga Man United Dekati Posisi 4 Besar, Shaw: Kami Sudah Rindu Liga Champions

Sementara itu, dua gol Man United lainnya berhasil dipersembahkan Anthony Martial dan Mason Greenwood. Fernandes pun berperan aktif dalam kedua gol tersebut, di mana satunya berhasil mencetak assist saat memberikan umpan kepada Greenwood.

“Saya hanya perlu membantu tim, ini yang ingin saya lakukan, ini yang harus saya lakukan. Saya berharap Martial mencetak lebih banyak gol juga seperti yang ia lakukan malam ini,” tambah pemain berpaspor Portugal tersebut.

Dengan hasil ini, Man United mengalami peningkatan drastis di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Mereka kini berada di posisi kelima dengan koleksi 41 poin, di mana sebelumnya mereka menempati peringkat ketujuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini