Ekspresi Marco Motta Naik Barracuda Jadi Sorotan Netizen

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 49 2171538 ekspresi-marco-motta-naik-barkuda-jadi-sorotan-netizen-8EUYdj607o.jpg Marco Motta naik barakuda (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

SIDOARJO – Partai puncak Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya tengah berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020), sore WIB. Tertangkap momen unik sebelum pertandingan tersebut bergulir.

Momen unik itu adalah ekspresi pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta yang hendak naik ke kendaraan barakuda. Para penggawa Persija menaiki barracuda ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo demi keamanan serta keselamatan mereka.

Tanggapan netizen soal Marco Motta naik barakuda (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Sebagaimana diketahui, persaingan antara kedua tim yang sangat panas membuat suporter terkadang berbuat hal yang berlebihan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi maka barracuda dipilih sebagai kendaraan skuad Persija ke lokasi pertandingan.

BACA JUGA: Harapan Bonek Jelang Final Piala Gubernur Jatim Persebaya vs Persija

Bagi sebagian besar pemain Persija tentu hal itu biasa saja, tetapi tidak untuk Motta. Pengalaman naik barracuda ke stadion sepertinya merupakan pengalaman pertama bagi Eks pemain Juventus itu. Pasalnya, di Eropa hal seperti itu jarang sekali terjadi.

Sebuah foto yang menangkap momen Motta hendak naik ke barracuda pun dibagikan oleh akun twitter Persija, @Persija_Jkt. Foto itu ternyata mengundang banyak komentar dari fans Persija. Apalagi, Motta menujukkan senyum kecil yang memberikan banyak arti.

Meski begitu, fokus Motta ke pertandingan tidak boleh teralihkan karena pengalamannya naik barracuda. Apalagi, sekarang Persija tengah tertinggal 0-1 dari Persebaya hingga menit 22. Gol dari Oktafianus Fernando pada menit ketiga, membuat Persija memiliki tugas berat untuk segera menyamakan kedudukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini