Tampil Agresif Bikin Garuda Select Menang Telak atas Huddersfield U-18

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 51 2170601 tampil-agresif-bikin-garuda-select-menang-telak-atas-huddersfield-u-18-pVSHJw4Hm5.jpg Pemain Garuda Select selebrasi (Foto: Dokumentasi Garuda Select)

WILLENHALL – Garuda Select memetik kemenangan dengan skor telak 3-0 saat berhadapan dengan Huddersfield Town U-18 di Aspray Arena, Willenhall. Kemenangan ini berhasil diraih lantaran Bagus Kahfi dan kolega mampu menampilkan permainan agresif sesuai arahan pelatih Dennis Wise dan Des Walker.

Sejak pertandingan baru dimulai, Garuda Select langsung mengambil inisiatif menyerang. Mereka tampil lebih berani setelah belajar dari dua pertandingan uji coba sebelumnya. Hasilnya cukup memuaskan karena Garuda Select mampu menguasai lapangan tengah.

Baca juga: Garuda Select Petik Pelajaran Berharga dari Kekalahan atas Sheffield United U-18

Garuda Select

Gol yang dinantikan baru tercipta di menit ke-29. Adalah Bagus Kahfi yang mencatatkan namanya di papan skor. Usai menerima umpan lemparan ke dalam Edgard Amping, Bagus lekas melewati tiga pemain Huddersfield dan melepaskan tembakan. Skor 1-0 jadi milik Garuda Select dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Garuda Select masih terus menampilkan permainan menyerang. Walker menginstrusikan kepada para pemainnya untuk tampil agresif dan merebut kembali bola. Sebab, ia tak ingin memberi kesempatan kepada Huddersfield untuk balas menekan.

“Tampil lebih disiplin dan menangi bola kedua. Jika tidak, hal itu malah akan menjadi celah bagi mereka untuk membuat peluang,” jelas Walker soal permintaannya kepada para pemain Garuda Select untuk tetap tampil agresif, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (19/2/2020).

Strategi yang diminta oleh Walker itu pun membuahkan hasil yang memuaskan. Sebab, Garuda Select mampu menambah dua gol di babak kedua. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Bagus Kahfi pada menit ke-59 dan David Maulana (68’).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini