nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Persis Solo dan PSS, Persib Bawa 25 Pemain

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 09:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 49 2168280 hadapi-persis-solo-dan-pss-persib-bawa-25-pemain-cViL8iZXib.jpg Skuad Persib Bandung berangkat ke Solo hari ini. (Foto: Persib.co.id/Rivan Mandala)

BANDUNG – Skuad Persib Bandung bertolak ke Solo, Jumat (14/2/2020) pagi WIB untuk menjalani laga persahabatan kontra Persis pada Sabtu 15 Februari 2020. Untuk menghadapi laga di Solo, tim pelatih Persib membawa 25 pemain.

Sebanyak 25 pemain itu termasuk seluruh personel asing Persib yang meliputi Nick Kuipers, Omid Nazari, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Hanya saja, ada satu pemain bintang Persib yang tidak ikut rombongan ke Solo kali ini.

Persib

Robert saat pimpin sesi latihan Persib. (Foto: @Persib)

Pemain yang dimaksud adalah Febri Hariyadi. Winger lincah 24 tahun itu tidak bergabung bersama Teja Paku Alam dan kawan-kawan karnea harus menjalani sesi pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, mulai sore ini.

BACA JUGA: Klub Liga 1 2020 Masih Bisa Belanja Pemain hingga 10 Maret

Nantinya, bukan hanya Persis lawan yang dihadapi Persib dalam kunjungan ke Jawa Tengah. Pada Senin 17 Februari 2020, tim asuhan Robert Rene Alberts itu dijadwalkan bertemu klub yang baru saja mendatangkan Irfan Bachdim, PSS Sleman.

Satu hal yang pasti, dua laga uji coba di atas coba dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi Robert untuk mematangkan persiapan tim. Hal itu karena kick off Liga 1 2020 semakin dekat, yang mana mulai bergulir pada Sabtu 29 Februari 2020.

Untuk mengarungi Liga 1 2020, manajemen Persib mendatangkan enam pemain baru. Mereka ialah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, Zulham Zamrun, Luiz dan Castillion. Berhubung pendaftaran pemain masih dibuka hingga 10 Maret 2020, masih ada peluang Persib mendatangkan personel anyar.

Berikut 25 pemain Persib yang dibawa ke Solo dan Sleman:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang: Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang: Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini