nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Kalahkan Barito Putera, Persib Persiapkan Dua Laga Uji Coba Berikutnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 49 2167662 usai-kalahkan-barito-putera-persib-persiapkan-dua-laga-uji-coba-berikutnya-d77rJ3yjAO.jpg Persib Bandung (Foto: laman resmi Persib)

BANDUNG – Setelah tampik apik di laga kontra Barito Putera kemarin, Persib Bandung sudah ditunggu beberapa laga uji coba lagi jelang bergulirnya musim 2020 kali ini. Febri Hariyadi dan kolega akan menghadapi Persis Solo pada tanggal 15 dan dua hari berikutnya meladeni PSS. Kedua partai uji coba ini akan dimainkan Persib di markas lawan.

Berbicara mengenai rencana di laga uji coba kali ini, pelatih Robert Rene Alberts sepertinya tidak lagi mematangkan pola bermain dengan basis tiga bek.

Karena skema itu tidak berjalan dengan baik ketika menghadapi Barito Putera kemarin dan akan kembali memasang formasi lama yang lebih dinamis.

“Saya pikir kami sudah mendapatkan jawabannya hari ini. Kami merotasi sistem bermain dengan tiga bek dan kami melihat ada perbedaan (skema tiga bek) saat latih tanding dengan uji coba seperti tadi,” jelas Robert, melansir dari laman Simamaung, Kamis (13/2/2020).

“Jadi menurut saya, kami lebih menjanjikan ketika memainkan skema seperti di babak kedua, ketika kami lebih meningkatkan kecepatan pergerakan bola, kami sedikit lebih berbahaya,” lanjutnya.

Sementara mengenai kesiapan tim jelang laga uji coba, pelatih Roberts rene Alberts mengaku bakal membawa semua pemainnya di laga uji coba nanti. Hal itu dilakukannya sebagai ajang seleksi siapa saja pemain yang layak untuk masuk ke skuad utama musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini