nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter vs Napoli, Conte: Adil Rasanya jika Pertandingan Berakhir Imbang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 12:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 13 47 2167781 inter-vs-napoli-conte-adil-rasanya-jika-pertandingan-berakhir-imbang-ecTRRJFi0F.jpg Inter Milan vs Napoli (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut pertandingan kontra Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020 bisa berakhir imbang. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB, Inter harus menyerah dengan skor 0-1.

Pada laga tersebut, Inter sejatinya mampu menunjukkan dominasinya atas Napoli. Namun, beberapa kali usaha Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk mencetak gol selalu gagal dan tak membuahkan hasil.

Inter vs Napoli

Sebaliknya, Napoli yang mengandalkan pertahanan kuat dan serangan balik mampu mencetak gol ke gawang Inter. Adalah Fabian Ruiz yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut untuk memberikan kemenangan kepada Napoli.

Baca juga Inter vs Napoli, Nerazzurri Tumbang 0-1 di Giuseppe Meazza

Menanggapi hasil akhir tersebut, Conte merasa kekalahan yang dialami Inter adalah hasil yang kurang adil. Tetapi, Conte juga menjadikan hasil ini sebagai pelajaran untuk bisa meningkatkan diri pada laga berikutnya.

“Kami memiliki beberapa peluang hari ini dan cukup adil rasanya jika pertandingan kali ini berakhir dengan hasil imbang,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Kamis (13/2/2020).

“Kami harus terus bekerja keras dan mengambil pelajaran dari laga-laga seperti ini untuk terus meningkatkan kemampuan,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini