nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC vs Sabah FA, Ini Keluhan Mario Gomez Setelah Pertandingan

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 02:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 49 2167035 arema-fc-vs-sabah-fa-ini-keluhan-mario-gomez-setelah-pertandingan-2dBSammZVI.jpg Arema FC kalahkan Sabah FA 2-0 di Piala Gubernur Jatim 2020 (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Meski menang 2-0 atas Sabah FA dalam laga Piala Gubernur Jawa Timur 2020, pelatih Arema FC, Mario Gomez, sepertinya masih kurang puas dengan penampilan para pemainnya di laga tersebut. Gomez menilai masih melihat seringnya kehilangan bola.

Menanggapi hal tersebut, Gomez pun menginginkan anak asuhnya untuk membenahi kelemahan itu dan bekerja keras agar bisa lebih baik di laga-laga selanjutnya.

Baca juga: Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B Usai Matchday Pertama

"Meski sering mencuri bola saat melakukan pressing ketat. Pemain kami sering sekali kehilangan bola," ujar Mario Gomez, usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa malam (11/2/2020).

Pelatih asal Argentina ini juga ingin melihat kualitas pemain dan hasil dari latihan-latihan yang selama ini diberikan, dengan memainkan seluruh pemain yang ada.

"Kami akan terus bekerja keras dan akan selalu mencoba menang. Kami ingin mencoba seluruh pemain untuk bermain. Tadi Jonathan Baumann dan Elias Alderte dimasukkan di babak kedua. Mereka memang belum bisa bermain penuh, karena baru datang beberapa minggu," papar pelatih berusia 62 tahun ini.

Dengan kemenangan ini Arema FC menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup Piala Gubernur Jatim 2020. Arema FC kalah jumlah gol dengan pemuncak klasemen sementara Persija Jakarta.

Pada Kamis 13 Februari 2020, lusa nanti, Arema FC dijadwalkan akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan. Arema FC sendiri tergabung dalam grup B Piala Gubernur Jatim 2020, dengan tiga tim lainnya seperti, Persela Lamongan, Sabah FA dan Persija Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini