nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parma vs Lazio, Inzaghi: Kami memang Layak Menang!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 06:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 10 47 2165882 parma-vs-lazio-inzaghi-kami-memang-layak-menang-wfPUBPuAwe.jpg Simone Inzaghi (Foto: Twitter Lazio)

PARMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan komentar soal hasil yang didapat tim asuhannya ketika menghadapi Parma dalam lanjutan Liga Italia musim 2019-2020. Inzaghi menyebut bahwa Lazio memang layak memenangkan laga.

Sebagaimana diketahui, Lazio memang berhasil memetik hasil maksimal ketika bertandang ke markas Parma di Stadio Ennio Tardini, pada dini hari tadi WIB. Lazio berhasil menutup laga dengan kemenangan melalui gol semata wayang Felipe Ceicedo di menit ke-41.

Baca Juga: Parma vs Lazio, Biancocelesti Petik Poin Penuh di Ennio Tardini

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Lazio kini menempel ketat Juventus serta Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Biancocelesti –julukan Lazio– kini hanya terpaut satu poin saja dari Inter yang berada di pucuk klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Inzaghi pun memberikan sanjungan terhadap performa para pemain Lazio di pertandingan melawan Parma. Inzaghi juga menyebut bahwa hasil ini jadi modal yang penting bagi Lazio, jelang jumpa Inter di pertandingan berikutnya.

“Kami bermain luar biasa hari ini, dan pantas menerima hasil akhirnya. Mereka (para pemain Lazio) layak mendapatkan apresiasi dari perjuangan mereka hari ini. Satu-satunya kekecewaan saya adalah kami tak bisa mencetak gol kedua untuk bisa mengunci laga lebih cepat,” ucap Inzaghi, seperti disadur dari Football Italia, Senin (10/2/2020).

Baca Juga: Inter vs Milan, Comeback Fantastis Nerazzurri di Laga Penuh Gengsi

“Selain itu, hasil ini juga memberikan kami rasa percaya diri tambahan untuk menyambut pertandingan melawan Inter Milan. Kami menyadari betul bahwa pertandingan itu akan sangat penting untuk kami,” tuntas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini