nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evan Dimas Senang Latihan Perdana di GBK Bareng Persija Jakarta

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 04:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 08 49 2165232 evan-dimas-senang-latihan-perdana-di-gbk-bareng-persija-jakarta-mbH497BNDd.jpg Evan Dimas senang bisa merasakan rumput GBK bersama Persija Jakarta di sesi latihan (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Gelandang anyar Persija Jakarta, Evan Dimas, terlihat antusias menjalani latihan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bersama Macan Kemayoran. Sebab, untuk pertama kalinya pemain kelahiran Surabaya itu merasakan berlatih di SUGBK pada level klub.

Stadion berkapasitas 77.193 tempat duduk itu bukan arena yang asing buat Evan Dimas. Lelaki berusia 24 tahun itu sudah sering merumput di GBK, baik pada sesi latihan mau pun pertandingan, bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di berbagai kelompok umur.

Baca juga: Pelatih Persija Tak Sabar Debut di Liga 1 2020

Namun, untuk pertama kalinya Evan Dimas merasakan bagaimana suasana latihan di GBK pada level klub. Eks pemain Barito Putera itu mengaku senang karena stadion yang dibuka pada 21 Juli 1962 tersebut akan menjadi kandang Persija Jakarta di Liga 1 2020.

“Ya, saya senang sekali bisa latihan pertama di GBK bersama Persija, sebelumnya mungkin bersama Timnas. Di sini akan menjadi kandang tim saya, jadi senang sekali,” ungkap Evan Dimas, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Penggawa Timnas Indonesia itu menyatakan diri siap untuk bersaing memperebutkan satu tempat di lini tengah skuad asuhan Sergio Farias. Evan Dimas harus sanggup bersaing dengan nama-nama seperti Marc Klok, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, dan Sandi Sute, untuk dapat tampil rutin.

“Untuk menembus starting 11 itu hanya pelatih yang bisa menentukan. Kalau saya pribadi dalam latihan atau pertandingan, saya akan menunjukkan yang terbaik. Tunjukkan 100%,” pungkas Evan Dimas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini