Persib Dikaitkan dengan Bruno Matos, Robert: Itu Tidak Benar

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 49 2164773 persib-dikaitkan-dengan-bruno-matos-robert-itu-tidak-benar-RlLEZRMFnQ.jpg Bruno Matos saat membela Persija di awal Liga 1 2019. (Foto: Media Persija)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menolak kabar yang mengatakan timnya tertarik kepada gelandang asal Brasil, Bruno Matos. Robert mengaku mungkin orang lain lebih paham soal isu di atas.

“Tidak (rekrut Bruno Matos), yang saya tahu. Mungkin orang lain lebih tahu,” kata Robert mengutip dari Simamaung, Jumat (7/2/2020).

Dalam beberapa hari terakhir, Persib dikaitkan dengan Bruno Matos yang kontraknya baru saja habis bersama Bhayangkara FC. Bahkan di laman transfermarkt, tertulis Bruno Matos sudah bergabung dengan Persib sejak 22 Januari 2020.

BACA JUGA: Robert Beri Sinyal Persib Kontrak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Sebenarnya kehadiran Bruno Matos dibutuhkan Persib saat ini. Dalam pola 4-2-3-1 andalan Robert, Bruno Matos dapat dipentaskan sebagai playmaker. Akan tetapi, dalam pengakuan Robert, manajemen Persib sedang berupaya menyelesaikan finalisasi kontrak dua pemain yang sedang menjalani seleksi bersama merkea, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Andai Castillion dan Luiz jadi dikontrak, hal itu berarti Persib tak bisa lagi menambah pemain asing. Sebab dengan begitu, Persib sudah memiliki empat pemain asing, batas maksimal yang ditentukan PT LIB.

Jika Castillion dan Luiz benar dikontrak, Persib telah memiliki empat penyerang. Sebelumnya, mereka mendatangkan Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun. Meski berposisi asli sebagai winger, Zulham disebut Robert akan dipentaskan sebagai penyerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini