Batal Hadapi Selangor, Persib Tantang Barito Putera di Bandung

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 49 2163632 batal-hadapi-selangor-persib-tantang-barito-putera-di-bandung-FWvnHvceeB.jpg Persib saat menggelar latihan. (Foto: Persib.co.id/Gregorius A.K)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengonfirmasi timnya akan menghadapi Barito Putera dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Sebenarnya, Barito Putera bukanlah lawan utama yang ingin dihadapi skuad berjuluk Maung Bandung tersebut.

Awalnya, Persib ingin menantang peringkat tiga Liga Super Malaysia 2019, Selangor FA. Akan tetapi, berhubung Selangor FA batal datang ke Bandung, Barito Putera pun dipilih manajemen Persib.

β€œTapi yang sudah bisa dikonfirmasi, kami akan melawan Barito tanggal 11 di Jalak Harupat. Jadi itu menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik,” kata Robert mengutip dari Simamaung, Rabu (5/1/2020).

BACA JUGA: Persib Bandung Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-275 Kota Solo

Barito yang ditangani Djajang Nurdjaman memiliki skuad yang cukup menjanjikan jelang turun di kompetisi 2020. Setelah mencoret tiga pemain asing, mereka langsung mendaratkan tiga personel pengganti. Mereka ialah Danilo Sekulic (Serbia), Yashir Islame (Palestina) dan Aleksandar Rakic (Serbia).

Untuk nama yang disebut terakhir sudah tidak asing di telinga pencinta sepakbola dunia. Sejak 2018, ia sudah merumput di Tanah Air dengan membela TIRA-Persikabo (2018) dan Madura United (2019).

Karena itu, laga Persib vs Barito diprediksi bakal berjalan menarik. Sebab tak hanya Barito, Persib juga mereparasi skuad mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain top seperti Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Zulham Zamrun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini