nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham vs Man City, Mourinho Kian Pede Bidik Empat Besar di Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 04:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 03 45 2162279 tottenham-vs-man-city-mourinho-kian-pede-bidik-empat-besar-di-akhir-musim-Ey9UYz16rD.jpg Tottenham kalahkan Man City dua gol tanpa balas (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku puas setelah timnya menang dua gol tanpa balas saat menghadapi Manchester City di pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020, Senin (3/2/2020) dini hari tadi.

Hasil ini membuat juru taktik asal Portugal itu kian optimis mewujudkan ambisi timnya untuk finis di peringkat empat besar. Sebab, kemenangan ini sekaligus memangkas jarak mereka dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga inggris 2019-2020.

Baca juga: Tottenham vs Man City, The Citizens Tersungkur di London Utara

“Dengan beberapa kali hasil kurang baik yang kami dapatkan di laga terakhir, jelas ini merupakan kemenangan yang penting untuk tim. Dengan begitu target kami untuk bisa berada di peringkat empat besar masih terbuka,” ujar Mourinho, melansir dari laman BBC Sports, Senin (3/2/2020).

“Ini jelas bukan pertandingan yang mudah, Itu adalah pertandingan di mana Anda tahu kualitas lawan. Anda ingin menang, tetapi Anda bisa kalah. Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan para pemain,” lanjutnya.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Dele Alli dan rekan-rekan menang meyakinkan dua gol tanpa balas atas lawannya. Steven Bergwijn membuka kebuntuan Tottenham usai hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Steven mencetak gol pada menit ke-63 usai memanfaatkan umpan matang dari Lucas Moura. Tak lama berselang, Son Heung-min kemudian menggenapkan keunggulan Tottenham sekaligus menyudahi perlawanan Man City dengan skor akhir 2-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini