nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Belasungkawa Cristiano Ronaldo untuk Kobe Bryant

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 51 2158708 ucapan-belasungkawa-cristiano-ronaldo-untuk-kobe-bryant-IyuByrLhMZ.jpg Kobe Bryant. (Foto: Twitter Kobe Bryant)

NAPLES – Meninggalnya legenda basket NBA, Kobe Bryant, telah memberi duka mendalam untuk banyak orang, tak terkecuali untuk pesepakbola bintang dunia, Cristiano Ronaldo. Ia pun mencurahkan rasa kehilangannya serta turut menyampaikan belasungkawa usai mendengar kepergian Bryant.

Hal itu disampaikan Ronaldo lewat sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya, @cristiano. Dalam unggahan itu, penyerang andalan Juventus tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa sangat sedih saat mendengar kabar meninggalnya Bryant dalam sebuah kecelakaan helikopter di Calabasas, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

BACA JUGA: Kobe Bryant Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Helikopter

Apalagi, kecelakaan nahas itu diketahui tak hanya merenggut nyawa mantan psepakbola Los Angeles (LA) Lakers itu, tetapi juga putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant. Selain Bryant dan Gianna, tiga orang lainnya yang turut berada di helikopter itu juga diketahui turut menjadi korban jiwa.

“Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe (Bryant) dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya menyampaikan rasa belasungkawa saya untuk keluarga dan teman-temannya serta untuk keluarga korban lainnya dalam kecelakaan itu. RIP legenda,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Senin (27/1/2020).

Sebuah kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB, memang turut merenggut nyawa Bryant. Kepergian lelaki berusia 41 tahun itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang ditulis di akun Twitter @LASDHQ.

Dalam tweet-nya,  nyawa Bryant bersama empat orang lainnya yang menaiki helikopter itu diketahui tidak terselamatkan. Helikopter sendiri diketahui terjatuh di sebuah bukit yang terdapat di wilayah Calabasas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini