Kabar Baik untuk Persib, Jufriyanto dan Beckham Mulai Pulih dari Cedera

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 49 2158645 kabar-baik-untuk-persib-jufriyanto-dan-beckham-mulai-pulih-dari-cedera-UlbjRMHTyl.jpg Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan Beckham Putra. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG – Kabar baik untuk Persib Bandung, sebab dua pemainnya yang mengalami kondisi kurang enak badan dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera. Dua penggawa Maung Bandung –julukan Persib– yang perlahan mulai sembuh itu adalah Jufriyanto dan Beckham Putra Nugraha.

Sebagaimana diketahui, Jufriyanto sudah absen dari kegiatan latihan Persib selama dua hari kemarin karena tidak enak badan lantaran badannya demam. Sedangkan Beckham mulai pulih dari cedera hamstring kaki kanan yang didapatkannya dari seleksi Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Ini Alasan Persib Lakukan Pemusatan Latihan di Lembang

Akan tetapi, kini kedua pemain itu dipastikan mulai sembuh dan membaik serta akan segera mengikuti pemusatan latihan di Lembang, Bandung, yang berlangsung pada 26 Januari-31 Januari 2020. Menurut pemaparan dokter Tim Persib, M. Rafi Ghani, baik Jefriyanto dan Beckham tinggal membutuhkan waktu dikit lagi untuk mengembalikan kondisi tubuhnya ke kondisi terbaik.

“Beckham progresnya membaik, bagus. Mudah-mudahan pada saat pemusatan latihan dilihat perkembanganya. Kalau Achmad Jufriyanto dua hari kemarin tidak mengikuti kegiatan bersama tim karena dia sakit. Badannya panas dan demam," terang dokter Rafi, melansir dari laman resmi Persib, Senin (27/1/2020).

Kendati begitu, dr. Rafi merasa Beckham sebenarnya masih memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk mengembalikan cedera hamstringnya. Karena itu saat pemusatan latihan Beckham bakal dipantau betul-betul perkembangannya.

“Cedera pada hamstring kaki kanannya. Mudah mudahan dalam satu hingga tiga minggu bisa membaik. Terlihat progresnya bagus,” tambah dokter tim Persib itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini