Pesta Gol, Atalanta Gulung Torino 7-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 47 2158369 pesta-gol-atalanta-gulung-torino-7-0-ZhEIyVcJNU.jpg Atalanta hajar Torino 7-0 (Foto: @Atalanta_BC/Twitter)

TURINAtalanta berhasil melakukan pesta gol ke gawang Torino pada pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020. Bertamu ke Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (26/1/2020) dini hari WIB, Atalanta mempermalukan tim tuan rumah dengan skor telak 7-0.

Pada laga tersebut, Josip Ilicic mampu tampil menjadi bintang utama dengan mencetak hattrick. Sementara Luis Muriel berkontribusi dengan dua gol, sedangkan Robin Gosens dan Duvan Zapata masing-masing mencetak gol.

Baca juga Kualitas Atalanta dan Inter Milan Tidak Jauh Berbeda

Pesta gol diawali Ilicic pada menit 17 usai menyambut umpan Jose Palomino. Berselang 12 menit, Atalanta sukses menggandakan keunggulan lewat Gosens. Sedangkan jelang laga berakhir, Atalanta membuat keunggulan 3-0 setelah Zapata melakukan tugas dengan baik dalam eksekusi hadiah penalti.

Babak pertama pun ditutup oleh Atalanta dengan kemenangan besar 3-0. Memasuki babak kedua, dominasi Atalanta belum berakhir. Ilicic tampil gemilang dengan mencetak dua gol tambahan hanya dalam waktu satu menit.

Gol keempat Atalanta itu dicetak Ilicic pada menit 53 disusul gol kelima pada menit 54. Kedua gol tersebut dicetak orang yang sama yakni Ilicic. Setelah pemain berpaspor Slovenia itu unjuk gigi, kini giliran Muriel.

Tak ingin kalah, Muriel mencetak dua gol tambahan untuk Atalanta dalam waktu dua menit. Gol pertamanya dicetak pada menit 86, sedangkan gol kedua pada menit 88. Kedua gol tersebut memperlebar jarak skor menjadi 7-0.

Hasil tersebut pun tak berubah hingga laga babak kedua usai. Atalanta menang telak dengan skor 7-0 dan berhasil menyamakan poin dengan AS Roma yang ada di posisi empat besar klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini