Ezechiel ke Bhayangkara FC, Bruno Matos Gabung Persib Bandung?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 49 2156641 ezechiel-ke-bhayangkara-fc-bruno-matos-gabung-persib-bandung-MLiSIXnRpv.jpg Bruno Matos saat membela Persija di awal Liga 1 2019. (Foto: Media Persija)

BANDUNGEzechiel N’Douassel resmi berganti klub dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC. COO Bhayangkara, Sumardji, mengonfirmasi Eze –sapaan akrab Ezechiel– dikontrak Bhayangkara FC selama dua musim.

Akan tetapi, kepindahan Eze ke Bhayangkara FC menimbulkan efek domino. Menurut akun Twitter Transfermarkt Indonesia, @TMidn_news, Persib akan mendapatkan Bruno Matos yang di paruh kedua Liga 1 2019 membela Bhayangkara FC.

“Dilaporkan oleh kolega kami @Indostransfer bahwa Ezechiel Ndouassel harus pindah ke @BhayangkaraFC dengan status pinjaman. Sebagai imbalannya, mantan pemain klub harus pindah ke @persib. Bruno Matos disebutkan di sini. Pemain Brasil saat ini tanpa klub,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Evan Dimas Tak Sabar Main Bareng Marco Motta di Persija

Saat ini, Persib baru memiliki dua pemain asing yang terikat kontrak dengan mereka, yakni Nick Kuipers dan Omid Nazari. Hal itu berarti, slot dua pemain asing Persib masih lowong. Hanya saja, mereka saat ini sedang menguji coba dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Vinicius Luiz.

Namun, pelatih Persib Robert Rene Alberts belum puas dengan kinerja keduanya saat turun bersama Maung Bandung di turnamen Asia Challenge Cup 2020. Karena itu, jika keduanya batal dikontrak, Bruno Matos yang sempat membela Persija di awal Liga 1 2019 berpotensi berseragam Persib musim ini.

Sementara itu, Ezechiel merupakan pemain asing keempat yang didatangkan The Guardian –julukan Bhayangkara FC– untuk Liga 1 2020. Sebanyak tiga nama lainnya meliputi Lee Won-jae (bek), Guy-Herve (gelandang bertahan), serta pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva (playmaker).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini