Bomber Anyar Persib Bersyukur Proses Adaptasinya Berjalan Lancar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 49 2152972 bomber-anyar-persib-bersyukur-proses-adaptasinya-berjalan-lancar-hMPpE3a58j.jpg Beni Oktovianto (Foto: Twitter @persib)

BANDUNG – Penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, memberikan komentar soal proses adaptasi bersama klubnya tersebut. Beni mengaku bersyukur lantaran proses adaptasinya bersama Persib sejauh ini berjalan lancar.

Sebagaimana diketahui, Beni menjadi salah satu pemain yang berhasil direkrut Persib jelang begulirnya Liga 1 musim 2020. Beni didapatkan manajemen Maung Bandung –julukan Persib– dari klub promosi yakni Persik Kediri.

Beni Oktovianto

Sama halnya seperti pemain-pemain baru lainnya, Beni pun harus menjalani proses adaptasi bersama Persib. Terlebih Beni saat ini memperkuat klub papan atas dan sarat sejarah macam Persib, sehingga ekspektasi kepada dirinya pun semakin tinggi.

Baca Juga: Beckham Gabung Seleksi Timnas Indonesia U-19, Absen Bela Persib di Asia Challenge Cup

Beruntungnya meski baru bergabung, Beni nampaknya tidak mengalami kendala berarti dalam proses adaptasinya bersama skuad Persib. Pemain asli kelahiran Pontianak tersebut pun merasa bersyukur bahwa proses adaptasinya bersama Persib sejauh ini berjalan lancar.

“Sejauh ini, saya rasa adaptasi berjalan lancar. Saya ketemu teman-teman baru di sini. Berusaha untuk memahami taktik yang diingkan pelatih dan pemain-pemain di sini bagus-bagus. Banyak pemain senior juga yang membimbing saya di sini,” ucap Beni, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persib, Rabu (15/1/2020).

Beni Oktovianto

Selain itu, Beni juga menyambut positif keikutsertaan Persib dalam ajang pramusim Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia, pada 18-21 Januari 2020. Beni pun bertekad menjadikan turnamen itu tersebut sebagai ajang dirinya bisa lebih menyatu dengan rekan-rekan anyarnya di Persib.

Baca Juga: Calon Bintang Persib Terkesan dengan Sambutan Bobotoh

“Tentunya turnamen di Malaysia jadi ajang untuk saya pribadi dan tim untuk menemukan chemistry dan juga membuat kompak kami di dalam lapangan. Terutama untuk para pemain baru dan pemain muda yang ada di tim ini,” tuntas mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini