Calon Bintang Persib Terkesan dengan Sambutan Bobotoh

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 49 2152550 calon-bintang-persib-terkesan-dengan-sambutan-bobotoh-DqIqB178TW.jpg Joel Vinicius (Foto: Twitter @persib)

BANDUNG – Calon pemain Persib Bandung, Joel Vinicius, mengaku sangat terkesan dengan sambutan para bobotoh –sebutan pendukung Persib– kepada dirinya. Vinicius juga mengaku sama sekali tak mengalami kendala berarti dalam proses adaptasinya dengan cuaca di Bandung.

Sebagaimana diketahui jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020, Persib kedatangan dua pemain depan asal Brasil yang bakal mereka seleksi. Salah satunya dari dua pemain seleksi skuad Maung Bandung –julukan Persib– tersebut adalah Vinicius.

Joel Vinicius

Vinicius sendiri hadir untuk mengikuti seleksi Persib usai kontraknya bersama salah satu peserta Liga Vietnam, yakni SL Nghe An FC, tak diperpanjang. Padahal performa Vinicius di musim 2019 bisa dikatakan tidak terlalu buruk.

Baca Juga: Turun di Asia Challenge Cup 2020, Persib Bandung Bawa 16 Pemain

Ya, penyerang berusia 25 tahun tersebut mampu menyumbangkan tujuh gol dari 23 penampilannya bersama SL Nghe An FC di sepanjang musim lalu. Kini, Vinicius pun mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi Persib jelang tampil di Liga 1 2020.

Meski baru berstatus seleksi, Vinicius mengaku sudah merasa kerasan dengan kondisi di Persib. Terlebih setelah melihat sambutan yang diberikan Bobotoh kepadanya selama mengikuti sesi latihan bersama Persib.

Bobotoh

“Di sini berbeda dengan di Vietnam. Di latihan banyak fans yang datang ke stadion untuk menonton dan menyapa saya. Saya suka karena ini tidak saya dapatkan di Vietnam, dan saya merasa senang sekali,” ucap Vinicius, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persib, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga: Bek Anyar Persib Bandung Bicara Perbedaan Liga Indonesia dan Thailand

“Cuaca di sini (Bandung) juga tidak jauh berbeda dengan Brasil. Jadi (proses) adaptasi saya tidak terlalu keras. Jujur saja, saya benar-benar menikmatinya. It’s nice,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini