nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Sosok Ini Tak Hadir dalam Pertemuan Shin Tae-yong dengan PSSI

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 01:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 10 49 2151283 dua-sosok-ini-tak-hadir-dalam-pertemuan-shin-tae-yong-dengan-pssi-DS2jJ9spe8.jpeg Shin Tae-yong saat lakukan pertemuan dengan pihak PSSI dan beberapa staf pelatih (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pelatih Shin Tae-yong mengadakan rapat dengan pihak PSSI terkait pematangan struktur kepelatihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Agenda tersebut berlangsung pada Kamis 9 Januari 2020 siang WIB.

Agenda ini semula bakal dihadiri juga oleh pelatih-pelatih lokal lainnya seperti Bima Sakti, Markus Horison, Indra Sjafri, Nova Arianto, Seto Nurdiantoro juga Fakhri Husaini. Akan tetapi, Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengatakan kalau dua nama terakhir tidak ikut hadir dalam rapat tersebut.

Baca juga: Saran dari Shin Tae-yong agar Prestasi Sepakbola Indonesia Melonjak

Seto Nurdiantoro tak hadir dalam pertemuan Shin Tae-yong dengan PSSI

“Tadi kenalan sama yang di kantor. Kami proses pemanggilan pemain karena sudah mulai Senin besok, tadi juga ngomongin struktur,”ujar Ratu Tisha kepada media

“Pelatih-pelatih IS, Nova, dan Bima sudah full time di sini. Mereka memang sudah mengantor di sini. Fakhri dan Seto tidak ada,” sambungnya.

“Dia (Tae-yong) itu posisinya manajer coach, kita harus sudah familiar dengan itu. Nanti di bawahnya ada pelatih-pelatih kepala dan ada pelatih khusus seperti fisik dan medis. Tadi bahas struktur lah,” sambung Tisha.

Shin Tae-yong saat ditnjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong sendiri baru tiba di Jakarta pada Rabu 8 Januari 2020 kemarin. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, juru taktik berusia 50 tahun itu langsung mengadakan pertemuan guna membahas rencana dan program kerjanya bersama Timnas Indonesia dalam kontrak empat tahun ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini