Share

Berbatov: Man City Seharusnya Bisa Menang 5 Gol atas Man United!

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 10 Januari 2020 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 45 2151308 berbatov-man-city-seharusnya-bisa-menang-5-gol-atas-man-united-mDuxhvq4Vc.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Dimitar Berbatov mengaku sangat kecewa dengan performa mantan timnya, Manchester United, kala menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris musim 2019-2020. Bahkan, Berbatov menilai Man City seharusnya bisa menang dengan jumlah lima gol atas Man United.

Sebagaimana diketahui, Man United memang harus menelan pil pahit ketika menjamu Man City di Old Trafford Stadium dalam laga bertajuk leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Di laga itu, Man United menyerah dengan skor 1-3 dari rival sekotanya.

Manchester United vs Manchester City

Kekelahan tersebut pun membuat langkah Man United untuk bisa melaju ke babak final Piala Liga Inggris 2019-2020 kian sulit. Terlebih pada leg kedua nanti, giliran Man United yang bertandang ke markas Man City di Etihad Stadium.

Baca Juga: Tak Ingin Terus Terpuruk, Solskjaer Desak Man United Segera Datangkan Pemain Baru

Berbatov pun mengaku sangat kecewa dengan performa yang ditampilkan para pemain Man United saat dihajar Man City. Bahkan pria asal Bulgaria itu mengklaim bahwa The Citizens –julukan Man City– seharusnya bisa membobol sebanyak lima gol ke gawang Man United.

“Sejujurnya, setelah pertandingan leg pertama melawan Man City saya merasa ambyar. Babak pertama jauh di bawah standar, itu tidak baik untuk ditonton, tim tampil berantakan dan Man City jelas tim yang lebih baik dan semua orang melihat itu,” jelas Berbatov, seperti dikutip dari Metro, Jumat (10/1/2020).

“Pada babak kedua ada sedikit peningkatan di semua lini, tapi itu tidak cukup dan ketika Man City mencetak tiga gol melawan Anda, untuk mengubah jalannya laga itu nyaris mustahil, seperti yang kita lihat,” sambung pria berusia 38 tahun tersebut.

Manchester United vs Manchester City

“Satu-satunya hal yang baik tentang itu adalah bahwa masih terdapat pertandingan lain dan mudah-mudahan mereka mempunyai waktu untuk mengambil sesuatu darinya dan menunjukkan penampilan yang lebih baik dari diri mereka sendiri.”

Baca Juga: Gundogan Enggan Ulang Hasil Buruk Man City di Etihad saat Jumpa Man United

“Saya telah melihat banyak orang mengatakan bahwa babak pertama adalah performa yang terburuk yang pernah mereka lihat di Man United, saya tidak ingin langsung mengambil kesimpulan, tetapi itu tidak bagus. Jujur, Man City seharusnya mencetak bukan tiga tetapi lima gol,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini