Garuda Select Terkam Torino, Wise Puji Penampilan David Maulana

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 51 2150963 garuda-select-terkam-torino-wise-puji-penampilan-david-maulana-pnX6B0nblc.jpg David Maulana bermain gemilang di laga kontra Torino U-17 (Foto: Instagram/David Maulana)

TURIN – Garuda Select berhasil mengawali kiprahnya dalam tur di Italia dengan kemenangan telak 3-0 atas Torino U-17 di Lascaris Field, Turin, Rabu 8 Januari 2020 malam WIB. Gelandang sekaligus kapten David Maulana dinilai tampil mencolok di laga tersebut.

Penampilan impresif itu mendapat pujian setinggi langit dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. David Maulana memang berperan penting pada dua dari tiga gol di laga tersebut. Ia mencetak gol kedua dan memberi assist untuk gol ketiga Garuda Select yang dicetak Rafli Asrul.

Skuad Garuda Select (Foto: PSSI)

Baca juga: Tampil Bagus di Lapangan Becek, Garuda Select Dipuji Dennis Wise

“David tampil sangat luar biasa hari ini. Sejak kembali bergabung, perlahan tapi pasti kualitasnya terus meningkat. Hari ini umpan-umpannya sangat bagus meski kualitas lapangan di sini sangat buruk. Saya senang melihat apa yang sudah ia lakukan sejauh ini,” papar Dennis Wise, dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Okezone, Kamis (9/1/2020).

David Maulana sukses menerjemahkan instruksi dari tim pelatih dengan menjadi pengatur ritme di lini tengah Garuda Select. Bersama Brylian Aldama dan Rafli Arsul, ketiganya sukses menjadi penghubung antara lini belakang dengan depan saat berjumpa Torino U-17.

Dennis Wise dan pelatih kepala Garuda Select, Des Walker, memberi arahan (Foto: PSSI)

“Kami bermain sangat baik di pertandingan kali ini. Saya melihat pemain yang lain juga menikmati pertandingan. Tidak ada beban di mata mereka. Gol yang saya cetak juga berkat kinerja pemain yang lain,” ujar David Maulana.

Kemenangan telak itu menjadi modal positif bagi Garuda Select selama menjalani tur di Italia. Pada laga kedua, David Maulana dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Juventus U-17 di Vinovo pada 16 Januari 2020 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini