Tampil Bagus di Lapangan Becek, Garuda Select Dipuji Dennis Wise

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 51 2150906 tampil-bagus-di-lapangan-becek-garuda-select-dipuji-dennis-wise-76ZAGjks0x.jpeg Dennis Wise puas menyaksikan penampilan Garuda Select (Foto: PSSI)

TURIN – Direktur Teknis Garuda Select, Dennis Wise, memuji penampilan Tim Garuda Select usai membungkan Torino U-17 dengan skor 3-0. Pria berkebangsaan Inggris itu senang karena Bagus Kahfi dan kawan-kawan sukses menampilkan kehebatan baik secara individu mau pun tim.

Tim Garuda Select sengaja bermain dengan umpan-umpan pendek di laga tersebut sehingga berhasil mengacak pertahanan Torino. Lini tengah yang dihuni David Maulana, Brylian Aldama, dan Rafli Asrul sukses tampil mendominasi.

Skuad Garuda Select (Foto: PSSI)

Baca juga: Garuda Select Bungkam Torino U-17 Tiga Gol Tanpa Balas

Dennis Wise memaparkan, kondisi lapangan di Lascaris Field yang buruk tidak menghalangi anak-anak Garuda Select untuk bermain umpan pendek. Karena itu, ia senang dengan hasil laga yang menjadi modal positif jelang menghadapi Juventus U-17 di Vinovo, Turin, pada 16 Januari 2020.

“Mereka bermain bagus, baik secara individu mau pun secara tim. Padahal, jika melihat lapangan, kondisinya cukup parah, tetapi para pemain tetap mampu mengalirkan umpan dengan baik,” puji Dennis Wise, dikutip dari pernyataan pers yang diterima Okezone, Kamis (9/1/2020).

Dennis Wise dan pelatih kepala Garuda Select, Des Walker, memberi arahan (Foto: PSSI)

Pernyataan senada diungkapkan oleh David Maulana. Pencetak gol kedua Garuda Select di laga tersebut senang karena mampu menjalankan instruksi pelatih untuk bermain umpan pendek meski kondisi lapangan tidak memungkinkan.

“Kami bermain bagus dan berani memainkan bola padahal lapangan cukup becek. Arahan khusus dari pelatih adalah kalau umpan harus melihat posisi teman dan jangan kehilangan bola di tengah lapangan,” tandas David Maulana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini