Garuda Select Bungkam Torino U-17 Tiga Gol Tanpa Balas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 51 2150849 garuda-select-bungkam-torino-u-17-tiga-gol-tanpa-balas-ocn24M0pvr.jpg Skuad Garuda Select. (Foto: Dokumentasi Garuda Select)

TURIN – Perjalanan Garuda Select di kancah Eropa terus berlanjut. Kini, Bagus Kahfi dan kawan-kawan baru saja mampu menghajar tim muda asal Turin, yakni Torino U-17, dengan skor 3-0 pada Rabu (8/1/2020). Hasil itu jelas sangat berarti bagi Garuda Select karena mereka berhasil mengawali 2020 ini dengan kemenangan yang meyakinkan.

Bermain di Lascaris Field, Turin, Garuda Select berhasil tampil sangat baik semenjak babak pertama dimulai. Mereka mampu terus menggempur pertahanan Torino U-17 sehingga membuat kiper tim tersebut kewalahan menepis segala tendangan yang dilancarkan oleh para pemain Garuda Select.

Garuda Select

Kendati begitu, pertahanan Torino U-17 yang solid akhirnya hancur juga. Sebab pada menit 22 Bagus Kahfi berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu menjebol gawang Torino U-17 melalui tendangan dari titik penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Select atas Torino U-17 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Garuda Select kembali mencoba menekan lini pertahanan Torino U-17. Namun, kali ini Torino U-17 tampil sedikit tangguh di belakang sehingga membuat David Maulana dan kawan-kawan sempat kesulitan lagi.

Akan tetapi, pada akhirnya pertahanan yang kuat itu hancur kembali. Kali ini giliran David Maulana yang melakukan selebrasi lantaran berhasil menjebol jala gawang Torino U-17 di menit 70. Tak cukup sampai situ, 14 menit selanjutnya Garuda Select kembali menambahkan keunggulan.

Adalah Muhammad Rafli yang membuat kemenangan Garuda Select menjadi 3-0 atas Torino U-17 di laga tersebut. Rafli mampu mencetak gol usai berhasil melewati tantangan satu lawan satu dengan kiper dari Torino U-17.

Tak lama wasit pun meniupkan peluit panjang pertana laga telah berakhir. Para pemain Garuda Select terlihat tersenyum ketika laga berakhir dan itu menjadi kemenangan pertama mereka di 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini