nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Puji Gol Fantastis Kroos ke Gawang Valencia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 07:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 09 46 2150900 zidane-puji-gol-fantastis-kroos-ke-gawang-valencia-1wWYrpMCQK.jpg Toni Kroos dipuji mencetak gol spektakuler dari sepak pojok (Foto: Twitter/Real Madrid)

JEDDAH – Real Madrid sukses melangkah ke Final Piala Super Spanyol 2019 usai menaklukkan Valencia 3-1 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Kemenangan Los Blancos dibuka dengan gol spektakuler Toni Kroos dari sepak pojok pada menit 15.

Gelandang berkebangsaan Jerman itu dengan cerdik menempatkan bola ke arah gawang setelah melihat kiper Valencia Jaume Domenech keluar dari sarangnya. Gol kedua diceploskan oleh Isco Alarcon pada menit 39, sementara Luka Modric, memastikan kemenangan timnya pada menit 65.

Toni Kroos berperan besar dalam gol pertama Real Madrid

Baca juga: Hajar Valencia 3-1, Madrid Pastikan Satu Tempat di Final Piala Super Spanyol

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang dengan ketiga gol yang dicetak oleh anak asuhnya. Pujian khusus diberikan untuk gol yang dicetak Kroos dan Modric. Menurutnya, apa yang dilakukan kedua pemain itu adalah hal yang fantastis.

“Saya senang dengan cara anak-anak bermain. Sangat sulit untuk memilih siapa yang terhebat di antara mereka hari ini. Saya berbahagia untuk Isco yang berhasil mencetak gol karena dia membutuhkan hal itu,” ujar Zinedine Zidane, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (9/1/2020).

“Daya penemuan Kroos juga fantastis. Upaya Modric juga luar biasa, itu adalah keahliannya. Permainan seperti itu adalah yang semua pelatih inginkan. Kami boleh berbahagia, tetapi belum memenangi apa pun,” sambung entrenador berkebangsaan Prancis itu.

Zinedine Zidane puas melihat kemenangan anak asuhnya (Foto: Real Madrid)

Los Merengues memang belum memenangi apa pun karena masih harus menunggu calon lawannya di babak final antara Barcelona vs Atletico Madrid. Laga semifinal tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada Jumat 10 Januari 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini