Liverpool Kukuh Puncaki Klasemen, Alexander-Arnold Enggan Jemawa

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 45 2148799 liverpool-kukuh-puncaki-klasemen-alexander-arnold-enggan-jemawa-jZVNgr94XD.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, enggan jemawa dengan pencapaian manis yang berhasil diukir timnya sejauh ini. Sebab, ia merasa perjalanan yang harus dilalui Liverpool masih begitu panjang pada musim ini dan segala kemungkinan masih dapat terjadi jika timnya tak bisa menjaga tren positif yang ada.

Liverpool kini memang semakin kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-0 membuat tim asuhan Jurgen Klopp itu kini mengantongi total 58 poin. Liverpool unggul hingga 13 angka dari Leicester City yang mengekor di tempat kedua.

BACA JUGA: Klopp: Henderson Penting untuk Liverpool

Mendapati hasil ini, Alexander-Arnold tentu saja sangat bersyukur. Tetapi, ia tak mau terbuai dengan hasil manis yang ada sehingga kehilangan fokus untuk melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya.

Laga Liverpool vs Sheffield United

Karena itu, bek asal Inggris itu pun mengingatkan rekan-rekannya untuk terus menjaga fokusnya di laga-laga lain yang akan dijalani pada musim ini. Selanjutnya, Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Everton dalam ajang Piala FA 2019-2020. Laga ini akan berlangsung di Stadion Anfeld pada Minggu 5 Januari 2020 malam WIB.

"Ketika Anda memiliki momentum dan performa bagus, Anda ingin permainan terus berdatangan. Kami senang dengan keadaan yang terjadi. Kami mengambil banyak poin, tetapi kami tahu masih ada banyak pertandingan yang akan datang dan Piala FA pada akhir pekan. Kami berharap untuk sisa musim ini,” ujar Alexander-Arnold, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (3/1/2020).

Trent Alexander-Arnold

"Sejauh ini kami tidak terkalahkan, tetapi kami baru saja melewati separuhnya, jadi masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Ini lebih sulit daripada apa yang orang katakan. Kami dipukuli sekali musim lalu dan itu tidak cukup. Kami harus mempertahankan konsentrasi di setiap pertandingan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini