Unggul 13 Poin, Liverpool Dihadapkan Jadwal Neraka dalam Lima Laga ke Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 45 2146518 unggul-13-poin-liverpool-dihadapkan-jadwal-neraka-dalam-lima-laga-ke-depan-yaR8dysbKy.jpg Liverpool menang telak 4-0 atas Leicester. (Foto: @LFCTV)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak memikirkan keunggulan 13 poin The Reds atas tim peringkat dua, Leicester City. Klopp mengaku, fokus timnya saat ini adalah mencari cara untuk meraih hasil maksimal dalam laga-laga ke depan di Liga Inggris.

Trent Alexander-Arnold dan kawan tampil luar biasa saat menghadapi Leicester dini hari tadi. Bermain di King Power Stadium, Liverpool menang 4-0 lewat gol-gol yang dilesakkan Roberto Firmino (31’ dan 74’), James Milner (71’) dan Alexander Arnold (78’).

Liverpool

Berkat kemenangan itu, Liverpool pun berhasil melebarkan jarak dengan Leicester di tempat kedua. Jumlah margin bahkan bisa lebih besar, mengingat Mohamed Salah serta kolega memiliki tabungan satu pertandingan.

BACA JUGA: Gaya Selebrasinya Diikuti Alexander-Arnold, Ini Respons Mbappe

Meski begitu, Klopp pantang tinggi hati. Terlebih dalam lima laga ke depan di Liga Inggris 2019-2020, Liverpool akan bersua penghuni delapan besar klasemen. Sebut saja Wolverhampton (dua kali), Sheffield United, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Terdekat, pada Minggu 29 Desember 2019 malam WIB, Liverpool akan menjamu Wolverhampton. Kemungkinan besar, pelatih Klopp akan melakukan rotasi pemain demi menjaga kondisi fisik para pemainnya.

Liverpool

“Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Bagaimana saya harus katakan, kami akan menghadapi Wolverhampton, Sheffield United, Everton (Piala FA), Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam lima pertandingan ke depan. Jujur, jadwal di atas tidak masuk akal bagi saya,” kata Klopp mengutip dari Sportskeeda, Jumat (27/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini