Liverpool Menang Besar di Markas Leicester City, Ini Komentar Klopp

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 45 2146458 liverpool-menang-besar-di-markas-leicester-city-ini-komentar-klopp-ergJpAWZnb.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LEICESTER – Liverpool tampil luar biasa di pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020. Bertamu ke markas Leicester City, The Reds menang meyakinkan dengan mengemas empat gol tanpa balas. Klopp pun mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhannya di laga kontra Leicester.

Sebab, Liverpool awalnya diprediksi bakal mendapat perlawanan ketat dari tim tuan rumah. Namun Sadio Mane dan rekan-rekan justru tampil lebih baik dan berhasil melesakkan empat gol ke gawang Leicester kawalan Kasper Schmeichel dini hari tadi.

Baca juga: Liverpool Bantai Leicester 4 Gol Tanpa Balas di King Power Stadium

Leicester vs Liverpool

“Saya senang tentang hasil itu. Saya menghargai permainan lawan juga, karena kami tidak menerima kemenangan ini dengan begitu saja,” ujar Klopp, melansir dari laman BBC Sport, Jumat (27/12/2019).

“Kami memiliki peluang besar pada awal pertandingan, tapi belum mampu memaksimalkannya. Namun kami tetap dalam permainan yang kami terapkan dan mengendalikannya dengan baik,” tambahnya.

"Kami juga berjuang lebih ketika mereka bertahan cukup rapat di babak kedua. Tapi kami segera memenangkan penguasaan bola dan kemudian mencetak gol kedua, kemudian semua berjalan dengan mudah dan itu sangat bagus,” sambungnya.

Leicester vs Liverpool

Kemenangan ini membuat langkah Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020 kian terbuka lebar. Sebab, mereka kian menjauh di puncak klasemen dengan terpaut 13 poin dari Leicester di peringkat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini