Langkah Juventus Tersendat, Milinkovic-Savic Sesumbar Lazio Bakal Menang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 07 47 2139122 langkah-juventus-tersendat-milinkovic-savic-sesumbar-lazio-bakal-menang-MQNZxbI4Wa.jpg Sergej Milinkovic-Savic sesumbar Lazio bakal menang atas Juventus (Foto: Lazio)

ROMA – Nilai sempurna dikoleksi Lazio dalam enam pertandingan terakhir di Liga Italia 2019-2020. Sebaliknya, calon lawan mereka Minggu 8 Desember 2019 dini hari nanti, Juventus, hanya meraih empat kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Situasi tersebut membuat gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS), berani sesumbar kesebelasannya memiliki peluang lebih besar untuk menang. Apalagi, Gli Aquilotti bakal tampil di hadapan publik sendiri di Stadion Olimpico, Roma, sehingga mendapat dukungan penuh dari Laziale.

Juventus diimbangi Sassuolo pekan lalu (Foto: Twitter/Juventus)

Baca juga: 2 Hal Bikin Conte Kecewa dari Hasil Imbang Inter vs Roma

“Kami bisa mendapat hasil yang positif dan juga berupaya untuk menang. Juventus sedang dalam kondisi yang tidak bagus saat ini, yang mana itu menguntungkan buat kami,” ujar Sergej Milinkovic-Savic, dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/12/2019).

“Kami harus selalu mempersiapkan diri dengan maksimal untuk melawan Juventus, mungkin sedikit berbeda ketika akan menghadapi tim lain, karena mereka adalah tim terbaik di Italia yang diperkuat pemain-pemain terbaik,” imbuh pria berkebangsaan Serbia itu.

Pertandingan tersebut memang bisa menjadi kesempatan emas buat Lazio mendekati koleksi poin Juventus di papan klasemen. Belum lagi, anak asuh Simone Inzaghi kelak bisa menepuk dada sebagai tim pertama yang menaklukkan Si Nyonya Tua musim ini.

Lazio tengah melaju kencang di Liga Italia (Foto: Twitter/Lazio)

Lazio kini berada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 30 poin atau terpaut enam angka dari Juventus yang nangkring sebagai runner-up. Laga dipastikan berjalan sengit karena Juventus membawa motivasi tambahan untuk menyalip Inter Milan selaku capolista usai I Nerazzurri diimbangi rival sekota Lazio, AS Roma, dengan skor 0-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini