nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Hal Bikin Conte Kecewa dari Hasil Imbang Inter vs Roma

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 13:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 07 47 2139109 2-hal-bikin-conte-kecewa-dari-hasil-imbang-inter-vs-roma-EtxLglKquA.jpg Antonio Conte kecewa karena Inter Milan gagal menang (Foto: Inter Milan)

MILAN – Hasil imbang tanpa gol dengan AS Roma pada pekan 15 Liga Italia 2019-2020 membuat posisi puncak klasemen yang dihuni Inter Milan rawan digusur Juventus. Peracik strategi I Nerazzurri, Antonio Conte, kecewa karena anak asuhnya gagal mencetak gol yang menghasilkan poin penuh selama 90 menit.

Inter Milan tampil tidak terlalu baik pada laga tersebut. Romelu Lukaku dan kawan-kawan kalah dalam jumlah penguasaan bola yakni 49 berbanding 51%. Akan tetapi, bukan pengusaan bola yang menjadi sumber kekecewaan Antonio Conte di laga tersebut.

AS Roma sanggup menahan gempuran Inter Milan (Foto: Twitter/Inter Milan)

Baca juga: Diimbangi Roma, Posisi Inter di Puncak Klasemen Terancam

Anak asuhnya melepaskan sembilan percobaan, tetapi hanya dua yang mengarah ke gawang Antonio Mirante. Kebetulan, dua tembakan tepat sasaran itu berhasil dimentahkan oleh kiper berkebangsaan Italia tersebut. Ketika butuh mencetak gol, Interisti yang hadir di stadion justru mencibir timnya sendiri.

“Anda harus bisa mencetak gol dalam pertandingan semacam ini karena kami punya kesempatan dan memaksa AS Roma membuat kesalahan. Kami seharusnya lebih keras lagi berjuang di depan gawang dan membawa pulang tiga angka,” tutur Antonio Conte, dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/12/2019).

“Saya kecewa ketika ada beberapa kesalahan sentuhan pertama dari anak-anak, beberapa penonton di tribun malah mencibirnya. Kami membutuhkan semua orang dalam perjuangan ini, termasuk juga para penggemar. Mereka seharusnya bersama kami, bukan mengejek pemain ketika ada kesalahan,” imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Antonio Conte kecewa melihat anak asuhnya gagal menang (Foto: Twitter/Inter Milan)

Satu poin dari laga tersebut membuat torehan Inter Milan menjadi 38 angka dari 15 pertandingan. Celakanya, posisi mereka rawan dijungkalkan Juventus yang berjarak dua poin dengan andai Si Nyonya Tua membawa pulang poin penuh dari markas Lazio. Jika demikian, maka Inter Milan harus menyesali kegagalan menang melawan AS Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini