nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semen Padang dan Madura United Kompak Curi Tiga Poin dari Markas Lawan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 20:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 06 49 2138968 semen-padang-dan-madura-united-kompak-curi-tiga-poin-dari-markas-lawan-INy9rjGfIP.jpg Madura United menang atas Kalteng Putra. (Foto: Twitter Madura United)

SEBANYAK dua pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019 terjadi pada malam ini, Jumat (6/12/2019). Kedua laga yang berlangsung di malam hari tersebut adalah Semen Padang melawan Barito Putera dan Madura United yang berhadapan dengan Kalteng Putra.

Menariknya, dari dua pertandingan tersebut tim tamu, yakni Semen Padang dan Madura United, sama-sama berhasil meraih kemenangan di laga pekan ke-31 Liga 1 2019 tersebut. Semen Padang tepatnya berhasil menang usai berhasil menghajar Barito Putera dengan skor 3-0 di Stadion Demang Lehman.

Lalu untuk Madura United, tim asuhan Dejan Antonic tersebut sukses mencuri tiga poin dari markas Kalteng Putra setelah mampu menghajar tim tuan rumah dengan skor 4-1. Hebatnya, dari keempat gol Madura United yang tercipta, semuanya berasal dari pemain-pemain yang berbeda.

Jadi empat gol Madura United itu dipersembahkan oleh Slamet Nurcahyo pada menit ketujuh, lalu Alberto Goncalves Da Costa (44’), Aleksandar Rakic (59’), dan Diego Assis (82’). Sedangkan satu gol Kalteng di menit ke-34 berhasil dicatatkan oleh Wasyiat Hasbullah.

Tiga poin dari markas Kalteng pun membuat posisi Madura United langsung naik ke posisi empat dari klasemen sementara Liga 1 2019. Sementara Kalteng sendiri justru terpuruk di dasar klasemen kompetisi tersebut.

Kalteng bisa berada di dasar klasemen karena Semen Padang menang atas Barito. Sebab tiga poin dari markas Barito itu membuat posisi Semen Padang langsung naik ke posisi 16. Lalu Barito yang tak meraih satu poin pun harus rela masih tertahan di posisi ke-13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini